oleh

3 Bandit Pencuri Motor Ini Mendekam Di Sel Polsek Delta

SUARAGARUDANEWS.COM | MEDAN – Niat hendak masuk rumah rekannya Geri (15) cuman sebentar, kedua remaja tangung ini yakni, Gabriel (15) dan Ondi (15) memparkirkan sepedamotor yang dibawanya kerumah tersebut lengket dengan kuncinya malah menjadi korban curanmor oleh Suranta (30) dan Robert Perangin angin pada Jumat (24/11/`17) pukul 14.30 wib di Jalan Seroja 8 Medan Permai Kel. Tanjung Selamat Kec. M Tuntungan.

Keduanya terkejut saat berada didalam rumah Geri tiba tiba mendengar suara sepedamotornya miliknya hidup, padahal baru saja ditinggal 2 menit. Ketiganya keluar dan melihat seorang laki laki (pelaku Robet) sudah menunggangi sepedamotornya dan membawa kabur.

Maling !!! begitulah teriakan ketiganya. Pelaku yang panic bergegas tancap gas dan melarikan diri. Namun usahanya tersebut gagal lantaran Ondi (15) dengan cepat menerjang sepedamotor yang ditunggangi pelaku hingga terjatuh.
Tak menyerah, pelaku masih bisa meloloskan diri yang saat itu masih dalam dekapan Ondi (15). Sambil berlari, kearah pelaku lain (Suranta) yang saat itu bersiaga diatas sepedamotor Mio putihnya menunggu pelaku (Robet).

Untuk kedua kalinya usaha pelaku gagal melarikan diri berkat teriakan Maling!! Ketiga remaja ini yang berhasil mengudang perhatian warga untuk datang membantu melakukan penangkapan.

Keduanya habis dipermak warga hingga babak belur. Pihak kepolisan Deli Tua yang saat mendengar informasi tersebut bergegas kelokasi guna mengamankan pelaku ke Mako Polsek guna pemeriksaan.
Berdasarkan hasil pemeriksaan, kedua pelaku mengakui masih ada pelaku lain yang terlibat dalam pencurian tersebut, namun sudah melarikan diri. Mendapat keterangan tersebut, tim Opsnal Polsek Delitua pukul 16.00 wib berhasil mengamankan pelaku ketiga yakni Elbrima (29) di jalan Pales bersama dengan sepedamotornya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatan pelaku, korban diarahkan membuat laporan polisi yang tertuang pada dalam LP No. LP/614/X/207/SPKT/SEK DELTA. (ndra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed