oleh

Andi Junianto Sebagai Calon Alternatif Ketua Umum GMNI

SUARAGRUDANEWS.COM | MANADO – Melihat situasi Kongres Trisakti ke XX yang telah melewati babak demi babak, tentulah GMNI diharapkan dapat merumuskan hal-hal terpenting demi kemajuan, eksistensi, dan perjuangan organisasi.


Namun diluar hal itu tentu juga harus dibahas siapa yang memegang kemudi kepemimpinan GMNI selama 2 tahun kedepan yang akan menjalankan amanat kongres dalam bidang organisasi, politik, dan kaderisasi.

Setelah beberapa hari kongres berlangsung, telah banyak nama bergulir di luar maupun di dalam forum kongres. Diantara beberapa nama tersebut dari luar arena kongres mencuat satu nama yang dianggap sebagai alternatif saat ini yaitu Bung Andi Junianto Barus yang merupakan salah satu kader terbaik dari DPC GMNI Medan kini dilirik dan menjadi perbincangan dikalangan kader GMNI.

Dikarenakan dari beberapa kandidat Bung Andi memenuhi dan dianggap layak dan telah membuktikan prestasinya yang selalu mengisi kaderisasi di tiap-tiap daerah selama menjadi Badan Kaderasi Nasional Periode 2015-2017.

Beberapa kader memperkirakan bahwa jalan Bung Andi akan berjalan mulus menuju kursi Ketua umum GMNI Periode 2017-2019. Hingga hari ini saat ditanya oleh awak media Bung Andi belum memberikan konfirmasi apapun terkait namanya yang digadang-gadang masuk kedalam bursa calon ketua Umum GMNI periode 2017-2019. (Ravindra Anan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed