oleh

Ayoo Ramaikan Pengobatan Gratis dan Khitanan Massal di Sibiru -biru dan Sei Rotan. Berikut Ulasannya ??

SUARAGARUDANEWS.COM | Medan – Sayap dari Partai PDIP Kota Medan dibawah pimpinan Hasyim, SE yakni DPC Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Medan serta relawan pemenangan Djoss Cipto 4 dan Sahabat Doa Smansa melaksanakan konfrensi pers. Selasa (24/04/18) di jalan Dr. Cipto no. 4 Medan.

Dalam acara jumpa pers tersebut  membahas kegiatan tentang “Pengobatan gratis dan Sunatan Massal” yang di gagas oleh Baitul Muslimin Indonesia dan Sahabat Doa Smansa yang didukung oleh posko pemenangan Djoss Cipto 4.

Kegiatan yang mengusung tema “Menjalin Tali Kasih Sesama Umat” ini sekiranya di hadiri oleh 200an orang untuk pengobatan gratis dan sunatan massal.

Dikatakan Ade Darmawan selaku ketua DPC Bamusi Kota Medan dalam konfrensi persnya, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian relawan Djoss terhadap masyarakat.

Relawan Djoss juga, sambung Ade. Bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari kerinduan untuk berbagi kepada sesama.

Diketahui, bahwa kegiatan pengobatan gratis dan sunatan massal ini akan dilaksanakan pada Minggu, 29 April 2018 pukul 07.00 – selesai di Sibiru – biru dan Selasa 01 Mei 2018 pukul 07.00 – selesai di Sei Rotan, Percut Sei Tuan.

Tak hanya seputaran kegiatan sosial, namun Ade Darmawan juga bercerita tentang visi besarnya bersama dengan relawan Djoss lainnya akan membina para santri untuk menjadi tahfiz quraan sebanyak 2000 orang.

Dan juga, apabila Insyaallah H. Djarot menang dalam Pilkada, kedepannya Sumut akan dibangun pusat pembelajaran Tahfiz Quran terbesar di Sumatera.

Terakhir, Ade juga menawarkan sebuah program umroh bareng kepada beberapa orang yang akan diundinya nanti, namun terkait teknis dan pelaksanaannya Ade akan konsep kembali, tetapi diyakini Ade bahwa kegiatan umroh bareng ini wajib terlaksanakan, tandasnya.(ndra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed