oleh

Bandar Narkoba Diduga Terlibat Jaringan Internasional Skala Besar

SUARAGARUDANEWS – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho mengatakan, tiga tersangka pemilik 11 kg sabu merupakan bandar besar di Medan. Para tersangka juga diduga terlibat sindikat peredaran narkoba jaringan internasional.

“Ada dugaan mereka ini terlibat sindikat internasional. Tapi kita masih terus melakukan penyelidikan dan pengembangan,” sebutnya.

Setidaknya, para tersangka sudah lima kali melakukan transaksi sabu skala besar. Dari lima kali transaksi itu setidaknya 40 kg sabu sudah beredar.

“Dari lima kali transaksaksi yang dilakukan para tersangka sudah ada setidaknya 40 kg sabu yang beredar di Medan dan Sumut,” katanya.

Kini, lanjut Pol Sandi Nugroho, pihaknya sejauh ini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap tersangka lainnya. Begitu juga dengan rekening yang dimiliki para tersangka sedang dilacak untuk mengetahui siapa pendana dan penerima dana hasil transaksi narkoba tersebut.

“Kita juga akan melacak aliran dana dari rekening yang digunakan tersangka. Agar kita mengetahui siapa pendana dan penerima dananya, ” tuturnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed