oleh

Baru Selesai Dibeton Ruas Jalan Desa Walikukun Tampak Sudah RETAK RETAK

SUARAGARUDANEWS.COM | BANTEN -Peningkatan jalan Walikukun Kecamatan Carenang dengan Panjang 330 meter dan lebar 4(empat) meter dari anggaran DAU-APBD Kab. Serang Senilai 360.000.000, ini diduga tidak sesuai spesifikasi/bistek.

CV. Fahd Project Star (FPS) selaku pelaksana dan PT. Baku Cipta Kreasi sebagai Konsultan Pengawas dalam proses pekerjaannya menurut sejumlah warga dilakukan pada siang bolong, dan ketika pekerjaan pemadatan diduga tidak maksimal.

Tim dari Lintas Media dan Lembaga Swadaya Masyarakat menyambangi jalan poros desa Walikukun ini atas dasar informasi dari sejumlah warga yang melihat keganjilan keganjilan dalam proses pekerjaan.


Jalan poros desa ini merupakan akses utama bagi warga Desa Walikukun menuju Kantor Kecamatan Carenang dan Wilayah Kibin seputaran.

Seusai mendengar keluhan dari masyarakat dan aparatur desa, awak media menyambangi Kepala Desa Walikukun, pada pukul 16.15 Sore dikantornya.

Kepala Desa Walikukun mengeluhkan hasil kerja dari CV. FPS, menurutnya “itu kerjaan baru rampung aja sudah retak retak, bagaimana tidak pemadatannya asal, pengecoran betonnya juga disiang bolong” Tegas Kepala Desa

Lanjutnya “berhubung ini Project Jalan Desa sejumlah warga menilai saya yang kerjain, padahal ini kan project kontraktuil.” (Red).


Melalui Via Handphone Imam selaku PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) Kab. Serang pada pukul 19.45 28/12/2017 malam, pihak nya telah mengetahui hal tersebut dan akan segera melakukan SCM (sistem couses meeting) dengan kontraktor dan konsultan dalam waktu dekat ini. (Rozi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed