oleh

Bermain di Kolam Bekas Galian C, Bocah Ini Ditemukan Tewas Tenggelam

MEDAN-SUARAGARUDANEWS -Seorang bocah berusia 12 tahun bernama Ridwan warga Pasar 10 Gang Buntu desa bandar klippa Kecamatan Percut Sei Tuan, ditemukan tenggelam di kolam galian C di Pasar 12 lahan garapan Desa Bandar klippa Kecamatan Percut Sei Tuan, Selasa (30/7/2019) sore.

Anak dari pasangan Minan Hanapi (40) dan Indah Kustia Wati tewas diduga saat tengah bermain bersama teman-temannya di kolam bekas galian C dengan kedalaman sekitar lima meter.

Infromasi yang dihimpun di rumah duka, sebelum kejadian korban yang masih duduk dibangku kelas dua SMP di sekolah MTS Ikhwannul Muslimin bersama kedua orang temannya Nopri dan Yuda berangkat ke kolam galian yang berada dibelakang sekolah SMA Negeri Dua Deliserdang.

Setibanya di lokasi kejadian, korban diduga langsung melompat ke dalam kolam galian tersebut yang kedalamannya tidak diketahui. Korban yang belum mahir berenang tersebut, tidak dapat menahan beban badannya sehingga menyebabkan dirinya tenggelam dasar kolam.

Selanjutnya, warga yang mengetahui kejadian itu berdatangan ke lokasi kejadian. Dibantu warga, petugas kepolisian dari Polsek Percut Sei Tuan yang sudah berada di lokasi berhasil mengangkat tubuh korban dari dalam kolam. Kemudian korban dievakuasi kerumah duka untuk di semayamkan dan di makam kan.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu MK Daulay ketika dikonfirmasi membenar kejadian tersebut.

“Benar ada bocah yang teggelam di kolam bekas galian C. Korban tenggelam diduga tidak bisa berenang. Pihak keluarga korban sudah tidak keberatan dan membuat surat pernyataan agar korban tidak dilakukan otopsi. Kini jenazahnya sudah berada dirumah duka,”ujar Daulay.(zal/tony)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed