oleh

Bertengkar dan Mencuri, Barji Mendekam di Sel Polsek Delitua

SUARAGARUDANEWS.COM | MEDAN – Polsek Delta menangkap pelaku pencurian disertai penganiayaan dengan tersangka Muhammad Vandi alias Barji (22) warga jalan Karya Tani gg Keluarga no 79 Kel Pangkalan Mansyur kec Medan Johor pada Jumat (25/11/17) pukul 00.30 wib di Jln candi borobudur warung Hijau kel petisah tengah kec medan petisah

Penangkapan Baji berdasarkan SP. Kap / 700 / XI / 2017 yang di laporkan korbannya Boby Afrido Silalahi (19) dengan laporan polisi/1082 / K / VII / 2017 /SPKT/ SEK DELTA.

Diinformasikan, kejadian tersebut bermula ketika tersangka M. Ridho bertengkar dengan korban Boby Afrido di jalan SPBU di jalan A.H. Nasution. Kemudian tersangka memanggil temannya yang lain yaitu Mika, Barji dan Poter, lalu mengkroyok korban.

Dari hasil pemeriksaan terhadap Barji diketahui dalam pengeroyokan tersebut tersangka Poter Cs membawa lari sepedamotor korban.

Dan pada Jumat (25/11/17) pukul 00.00wib team reskrim polsek Delitua menerima informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang berada ditempat kerjaannya, lalu team reskrim polsek Delitua meluncur ke obyek  didampingi langsung oleh panit reskrim polsek Delitua, sesampainya dilokasi, team reskrim polsek Delitua melihat pelaku dan menangkap serta membawa pelaku ke mako polsek Delitua guna pemeriksaan lebih lanjut. (Ndra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed