oleh

Blandina Ngongo Sang Juara Terbaru Perisai Diri (PD)

SUARAGARUDANEWS.COM | MALANG – Sabtu 01-Februari 2020, turnamen pencak silat Perisai Diri (PD), yang dilaksankan di gedung Gajah Madah kota Batu kabupaten Malang, di ikuti oleh seluruh cabang Perisai Diri se’Indonesia.

Turnamen Pencak Silat PD kali ini menghadirkan sang juara terbaru Blandina Ngongo (PD Cabang Malang Raya) yang berhasil menyandang medali emas di tingkat Nasional.

Putri kelahiran Sumba Barat Daya (NTT) ini mengaku sangat senang ketika dirinya mampu membawa Perisai Diri (PD) Cabang Malang meraih juara satu, dan berhasil meraih medali emas.

“Saya sangat senang karena mampu membawa PD cabang Malang menjuari turnamen Nasional pencak silat PD kali ini. Tentunya hal ini tidak terlepas dari kekuatan Tuhan dan suport dari berbagai pihak, oleh sebab itu saya mengucapkan terimakasih atas semua pihak yang selalu mendukung saya” tuturnya.

Menanggapi kemengan Blandina Ngongo, ketua DPC GmnI Malang Bung Kaitanus Angwarmas mengucapkan selamat dan proficiat, dan meminta Blandina agar tetap semangat dan terus menunjukan yang terbaik serta terus berkontribusi bagi Bangsa dan Negara.

“Tentunya saya mengucapkan selamat, proficiat bagi ses Blandina salah satu kader terbaik GmnI dan Perisai Diri Cabang Malang. Harapannya ses Blandina tetap semangat dan terus menunjukan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara”pungkasnya kepada awak media.

Bung Kaitanus juga meminta Dewan Pimpinan pusat GmnI, dan Dewan pimpinan Daerah GmnI Jawa Timur, serta seluruh Alumni GmnI untuk selalu menyuport segala potensi kader-kader terbaik GmnI, agar semangat kader tak padam melainkan terus menyala-nyala layaknya api Revolusi. (Ndra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed