oleh

BRIPKA HANS SIMANGUNSONG ANDY LAU NYA INDONESIA TERNYATA PUTRA ASLI LABUHAN BATU RANTAU PARAPAT SUMUT

SUARAGARUDANEWS – Bagi penggemar musik mandarin khususnya Lagu Andy Lau dan juga Jacky Cheung, Pastilah berdecak kagum sembari mengacungkan jempol kepada Polisi yang satu ini. Apa sebabnya?

Selain menjalankan tugasnya dalam melindungi masyarakat dan mengayomi, masih sempat juga polisi ini menghibur Netizen di Media sosial.

Polisi ini benar-benar memiliki bakat menyanyi, dia bisa menyanyikan sebuah lagu Mandarin dengan fasih. Bahkan, dia sangat menghayati setiap penggalan lirik lagu yang dinyanyikannya hingga bikin bulu kuduk merinding. Tidak hanya lagu mandarin saja, lagu Hakka, Tiociu, Hokkien, Cantonese Lagu India, lagu batak, lagu Jepang, Lagu Inggis pun semua diborong dinyanyikan oleh Polisi yang dikenal sebagai Andy lau dari Labuhan batu Sumut ini. Penasaran?

Berikut biodata yang berhasil dirangkum oleh Suaragarudanews tentang Polisi Nyentrik yang satu ini :

Ucok Hans Simangunsong Bersama Istri dan kedua anaknya / Photo Suaragaruda by Nicky crowley, Tonyfrees

 Profile

Nama : Ucok Hans Simangungsong 

mengikuti test kepolisian tahun 1997 di Polda istimewa Aceh dan melanjutkan pendidikan kepolisian sekolah bintara di SPN SEULAWAH ACEH.

dan mendapatkan tugas di Polda Jambi 1998/1999 sampai saat sekarang ini bertugas di Sat Sabhara Polres Sarolangun Polda Jambi

Tempat/ Tgl lahir : Rantau Parapat Labuhan Batu Sumut, 18 Oktober 1977

Dilahirkan pada tanggal 18 oktober 1977 dari seorang ibu bernama Hj. Ellya rosa siregar anggota DPRD labuhan batu dan ayah bernama H. Freddy Simangunsong salah satu toko pemuda dan pemuka masyarakat kabupaten labuhan batu

Disamping melaksanakan tugas rutin patroli kepolisian Ucok juga sering melakukan patroli dialogis sambang ke pondok pesantren panti asuhan dan mendatangi tokoh pemuka masyarakat tokoh adat agama ulama dan tokoh pemuda dgn maksud tujuan memberikan pesan kamtibmas agar bisa sama sama menjadi mitra untuk menjaga keamanan
Ucok juga sering mendatangi sekolah baik SD SMP SMA untuk sosialisasi masalah hukum serta menghimbau tidak menggunakan narkoba miras dan perkelahian antar pelajar… Untuk lebih dekat memasyarakat Ucok sering menghibur menyanyikan lagu-lagu baik indonesia india barat terutama lagu mandarin

Pangkat : Bripka Kesatuan Anggota Sabhara Polres Sarolangun Polda Jambi

Hobby : Bernyanyi 

Istri : Lihayani Suyinta

Pekerjaan Istri : Guru SD di Sekolah Dasar Kecamatan Batang Asai Sarolangun Jambi

Anak : Dikaruniai 2 orang anak ,
An Natasya Simangungsong(kelas 3 Smp)
Nandito Simangungsong (kelas 5 Sd)

Ketika dikonfirmasi oleh SuaraGarudaNews melalui whatapp, Ucok dengan rendah hati mengatakan bahwa lagu-lagu yang kerap di uploadnya di Facebook itu semata-mata hanya bertujuan untuk menghibur masyakat.

Lanjutnya lagi, prinsip yang dianutnya adalah selaku sebagai anggota polri tidaklah memerlukan pujian maupun penghargaan , tetapi bisa menghibur masyarakat khususnya pencinta musik mandarin merupakan kebahagiaan tersendiri untuknya.

Dia juga menambahkan , agar polisi-polisi lainnya tidak malu-malu untuk menyalurkan bakat dan hobby menyanyinya di Media Sosial untuk menghibur masyarakat.

Berikut Salah satu Video Ucok Menyanyikan lagu mandarin : 

Medley song mandarin " ru guo ni shi wo de cuan suo & Hui tuo tai nian " andy lau with jacky cheung dipopulerkAn ucok hans " melalui lagu kami mencoba utk lebih dekat serta jalin hubungan yg baik ke masayarakat agar para pelajar sekolah bisa menjadi andalan generasi penerus bangsa indonesia " bagaimana tanggapan sahabat setuju kah kalau ucok hans ( polisi ) melaksanakan tugas kepolisian sambil menghinur..???

Posted by Tjhai Cok Han Simangunsong on Friday, 10 March 2017

Klik disini untuk

Like fanpage      : SuaraGarudaNews untuk mendapatkan berita Ter-update

 Add Facebook  :  Portal Berita Suaragarudanews

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed