oleh

Briptu Yanwar Yudistira Sinaga Bantu Petani Jemur Padi

SUARAGARUDANEWS.COM | MADINA -Personil bhabinkamtibmas Polres Mandailing Natal, tepatnya wilayah hukum Polsek Panyabungan Selatan Briptu Yanwar Yudistira Sinaga pada hari Selasa tanggal 26 November 2019 sekira pukul 10.00 Wib melaksanakan giat sambang di desa Roburan Dolok Kec. Panyabungan selatan Kab. Madina.

Tampak pada dokumentasi tersebut sambil sambil sambangi warga, Briptu Yanwar juga menyempatkan diri untuk membantu seorang ibu saat menjemur padi hasil panennya.

“Alhamdulillah disela sela kesibukan dalam tugas yang saya emban, saya masih sempat membantu bu Ana Lubis yang terlibat repot menjemur hasil panennya dipekarangan rumahnya” Ucap Briptu Yanwar.

“Tugas juga ibadah, yang mana kita musti bisa mengaplikasikannya dengan tulus dan iklas, pastinya kita akan terlepas dari hal letih dan lelah, itu yang selalu saya terapkan pada pelaksanaan tugas yang saya emban setiap harinya” jelas personil bhabinkamtibmas tersebut.

Diakhir kegiatan yang dilaksanakan Briptu Yanwar, ibu Ana Lubis menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang ia terima dari bhabinkamtibmas tersebut, sambil mendoakan sang bhabinkamtibmas tersebut cepat naik pangkat dan sukses selalu, amiiin. (Ndra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed