oleh

Bupati Nias Hadiri Acara  Ramah Tamah Tahun Baru 2020

SUARAGARUDANEWS.COM |Nias – Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM memaparkan capain kesuksesan kerja Pemerintah kabupaten (Pemkab)  Nias.

Diantaranya memberikan 5900 beasiswa, juga bea siswa 250 org mahasiswa serta melengkapi laboratorium dan sekolah yang belum layak akan segera dibangun, survei kepuasan pelayanan di RSU Gunungsitoli 78 %. dulunya pembangunan semakin maju, karet 5805 ton tahun 2018 mengalami kenaikan, bidang infrastruktur, hingga saat ini banyak yang dilalui roda dua  & empat, juga listrik ada tambah daya, Acara Yaahowu Nias Festifal (YNF) di Kabupaten  Nias, dan melaksanakan hari jadi ke 149,  kegiatan festival bahari, kegiatan tersebut telah kita laksanakan dengan baik dan ini telah mendapat apresiasi dari pemerintah pusat dan masyarakat diluar Nias, itu semua berkat dukungan semua pihak.

Bupati Nias mengucapkan  terima kasih kepada segenap yang telah memberikan dukungan, bentuk regulasi, pengawasan serta penganggaran.

Pada kesempatan ini” maksud hati memeluk gunung apa daya tangan tak sampai” , kita ada sedikit kendala, karena keterbatasan anggaran, kita sebenarnya menghendaki agar Nias ini cepat berkembang, mari kita bekerja sama”.

Pepatah mengatakan “Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh”.

Sementara himbauan Pak Dandim 0213 Nias tadi sangat baik terkait pilkada kedepan, bahwa ada pengawasan dan penindakan. Pilkada serentak saya harapkan agar tidak ada kecurangan, dan harapan saya semoga aman berkat dukungan penuh dari TNI/POLRI.

Tema Natal Kita 25 Des 2019 yang lalu” Jadilah Sahabat Semua Orang” tidak melihat level, tidak membeda-bedakan. Sekarang kita sahabat dan sampai seterusnya, bersahabat bukan hanya karena ada kepentingan kita. (Kristian Zebua /W-1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed