oleh

Bupati Nias Kukuhkan Panitia HUT Kemri Ke 74 Tahun

SUARAGARUDANEWS.COM | Nias – Pemerintah kabupaten (pemkab)  Nias dalam hal ini Bupati Nias  Drs. Sokhiatulo Laoli, MM mengukuhkan panitia pelaksana peringatan Hari Ulang Tahun  ke -74 Republik Indonesia  dilantai 3 kantor Bupati Nias Sumatera Utara, Senin (08/07).

Dalam sambutannya Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM mengharapkan agar panitia segera merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan dan menetapkan anggaran. Mengingat waktu yang tidak terlalu lama, diharapkan semua yang terlibat sebagai panitia bersungguh-sungguh melaksanakan tugas dan menghadiri pertemuan panitia setiap kali dijadwalkan.

Terpilih sebagai  Ketua Umum adalah Asisten perekonomian dan pembangunan yakni: Angerago Lase, SE dan Sekretaris Umum adalah Sekretaris Badan Kesbangpol Firmina Halawa, SE. Kepanitiaan harian dilengkapi dengan beberapa ketua, sekretaris dan seksi-seksi kepanitian. Acara turut juga dihadiri oleh  Wakil Bupati Nias, Sekda Nias, Dan Dim 0213 Nias, unsur Polres Nias, Dan Lanal, Kepala OPD , Kabag Humas. (Kristian Zebua/Alam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed