oleh

Bupati Nias  Menghadiri  Pelantikan DPRD Kabupaten Nias  Masa Jabatan 2019-2024.

SUARAGARUDANEWS.COM |Nias – Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM bersama Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH dan Sekda Kebupaten Nias Firman Yanus Larosa saksikan pengambilan sumpah/janji DPRD Kabupaten Nias masa jabatan 2019 – 2024, Rabu (30/10) bertempat di ruang paripurna gedung DPRD Kabupaten Nias.

Acara di mulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan dan lagu daerah Nias serta dilanjutkan dengan pembukaan rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Nias dalam rangka pengucapan sumpah janji DPRD Kabupaten Nias masa jabatan 2019 – 2024 yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Nias Yaredi Laoli bersama kedua wakilnya.

Berdasarkan surat Gubernur Sumatera Utara tetang peresmian pemberhentian anggota DPRD Kabupaten Nias masa jabatan 2014 – 2019 dan peresmian pengangkatan anggota DPRD Kabupaten Nias masa jabatan 2019 – 2024,” kata wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Alfrin Zebua.

Usai pembacaan keputusan Gubernur Sumatera Utara oleh Sekwan Kabupaten Nias, acara dilanjutkan pengambilan sumpah 25 anggota DPRD Kabupaten Nias masa jabatan 2019 – 2024 oleh Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Mery Donna Tiur Pasaribu.

Ketua DPRD Kabupaten Nias dalam sambutannya Yaredi Laoli mengatakan, bahwa pihaknya sebagai anggota DPRD siap menerima kritik dari masyarakat.

Masyarakat sebagai pemegang kedaulatan tertinggi, untuk itu kami anggota DPRD siap menerima kritik yang membangun ucapnya.

Dalam kesempatan itu  Bupati Nias  Drs. Sokhiatulo Laoli, MM membaca sambutan Gubernur Sumatera Utara, DPRD dan Pemerintah daerah adalah mitra yang berkedudukan sama.

Beliau sampaikan bahwa kita berharap sebagai anggota DPRD yang baru di lantik dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk saling bersilahturahmi dan mendukung  memberikan perubahan dan peningkatan ucapnya. (Kristian Zebua/Alam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed