oleh

Bupati Nias Monitoring UNBK SMP Negeri 1 Gido

SUARAGARUDANEWS.COM | Nias – Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM monitoring UNBK di SMPN 1 Gido Kec. Gido, Nias Utara, Senin (22/19)

Disela-sela monitoring Bupati Nias berdialog dengan siswa yang sedang ujian sembari berpesan untuk bersungguh -sungguh mengerjakan soal ujian dan sekalian memotivasi siswa agar menaikan tingkat pendidikan dijenjang yang lebih tinggi.

Monitoring UNBK di SMP Gido turut dihadiri  oleh Asisten perekonomian dan pembangunan serta Kabag Humas kabupaten Nias.

Pelaksanaan UNBK di SMP 1 Gido berjalan lancar dan tertib, sebagaimana yang dilaporkan oleh Kepala sekolah SMP Neg 1 Gido Torozatulo Zega, S.Pd. MM bahwa, UNBK diikuti sebanyak 293 siswa yang dibagi dalam tiga ruangan dengan 3 sesi.

UNBK dimulai pada Senin 22/04/2019 dengan mata ujian Bahasa Indonesia dan dilanjutkan hari Selasa  dengan mata pelajaran Matematika, Rabu Bahasa Inggris dan Kamis IPA Smp Neg 1 Gido terdiri dari 26 ruang kelas dengan jumlah siswa 840 orang dilayani oleh 65 guru PNS, GBD dan GTT.

Kepala sekolah SMP Gido Negeri 1 mengharapkan  kepada Pemerintah kabupaten Nias Cg Dinas Pendidikan kiranya ada penambahan tenaga pengajar dan tak lupa ia sampaikan kepada siswa-siswi   mengucapkan
Selamat ujian dan  sukses untuk kita semua.(Kristian Zebua/Alam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed