oleh

Dekan Fakultas Hukum USU Sambut Hangat Kegiatan Reuni Perak Alumni Fakultas Hukum Angkatan 1994

SUARAGARUDANEWS – Medan, Rencana reuni perak 25 tahun Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara (FH USU) angkatan 1994 mendapat apresiasi oleh Dekan FH USU Prof Dr Budiman Ginting SH MH.

Menurutnya alumni harus berpartisipasi dalam kemajuan almamater. “Sebab setiap alumni memiliki tanggung jawab untuk kemajuan almamaternya,” ujar Prof Budiman saat menyambut kedatangan panitia reuni angkatan 1994 yang diwakili oleh Muhammad Idris, SH, MH, Azmiati Zuliah, SH, MH dan Dr Agusmidah, SH, MH pada Kamis (10/10) di ruang kerjanya.

Prof Budiman juga sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepedulian alumni, khususnya anak angkatan 1994 yang juga tahun lalu menggelar reuni yang sama. “Saya juga hadir saat itu. Insya Allah saya akan hadir dalam reuni perak yang akan di gelar di Hotel JW Marriott pada acara puncaknya. Sedangkan untuk acara diskusi kami bantu tempat yang mana yang sesuai untuk berdiskusi acara reuni ini,” ujarnya kepada Awak Media, Jumat (11/10).

Sementara itu, perwakilan alumni FH USU angkatan 1994 Muhammad Idris bahwa reuni tersebut akan dihadiri oleh seluruh alumni angkatan 1994 yang tersebar di seluruh Indonesia dengan berbagai latar belakang profesi yang rata-rata berprofesi dalam bidang hukum.

“Ada teman kami yang berprofesi sebagai hakim, jaksa, polisi, advokat, notaris dan sebagainya. Insya Allah akan hadir dalam acara reuni,” sebut Idris.

Advokat Asmiati SH MH bersama Rekan mendampingi Dekan Fakultas Hukum Prof Dr Budiman Ginting SH MH.

Selanjutnya Azmiati yang juga berprofesi sebagai Advokat dan Dosen di Fakultas Hukum Dharmawangsa ini menambahkan dalam acara reuni yang akan dilangsungkan selama 2 hari pada tgl 15-16 November 2019 mendatang akan digelar beberapa kegiatan. Hari pertama kegiatan akan dilakukan diskusi bersama adik-adik mahasiswa di kampus dengan tema ‘Profesi Hukum Dalam Menghadapi Era 4.0’ dengan pembicaranya alumni FH USU angkatan 1994 dari latar belakang profesi hukum.

“Insya Allah diskusi ini bisa menjadi bagian kegiatan alumni untuk memotivasi adik-adik di kampus dan sekaligus kegiatan ini dapat didedikasikan untuk mendukung akreditasi kampus,” jelas Dr Agusmidah SH MH yang juga merupakan dosen di FH USU.

Tak hanya itu saja, tema kegiatan dalam reuni perak ini adalah ‘Sweat Memory: Kedan Cantek Sampek Enceng’ artinya kenangan berkeringat selama perjuangan di kampus. Di mana dalam kegiatan reuni juga akan dilaksanakan donor darah; kunjungan ke rumah dosen-dosen. Puncaknya pada hari kedua akan berkumpul yang direncanakan di hotel JW Marriot Medan.

“Kami panitia sangat berterima kasih atas seluruh partisipasi secara mandiri seluruh kedan-kedan, mudah-mudahan semua kedan-kedan kita punya kelapangan waktu dan kesehatan pada hari yg sdh ditentukan,” Tutup M.Idris sekaligus menyatakan pemberitaan ini juga merupakan undangan kepada seluruh alumni FH USU angkatan 1994 untuk menghadiri acara reuni perak tersebut. (Ant) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed