oleh

Donny Setha Terpilih Menjadi Ketua Club PRIM (Persatuan Renang Indonesia Medan)

SUARAGARUDANEWS – Tanggal 28 Oktober tiap tahun diperingati sebagai hari Sumpah Pemuda. Bersamaan dengan hari yang bersejarah ini PRIM(Persatuan Renang Indonesia Medan) mengukuhkan Ketua umum yang baru Bapak Donny Setha ST SH MH untuk periode 2018-2023.

Diketahui Bapak Donny Setha yang juga memangku Jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD kab Langkat juga mempunyai latar belakang keluarga yang mempunyai minat olahraga yang tinggi, istri beliau Rhaafika meina juga merupakan mantan atlet renang dari Banda Aceh yang mempunyai sumbangsih besar didunia olahraga renang.

Dalam acara pengukuhan PRIM turut hadir para maestro atlet renang diantaranya H. Habib nasution serta keluarga alm maestro polo air T bustaman, keluarga alm maestro renang T. Razman aziz serta Ketum PRSI kota H. Syariandi sukarna dan para mantan pemain polo air senior lainnya.

Dalam pidatonya, Ketua terpilih Donny mengucapkan terimakasih atas kepercayaan club untuk memilihnya, menurut Donny ini merupakan hal dan pengalaman yang baru didalam karirnya. Kendati demikian Donny menegaskan serta berjanji akan berusaha semaksimal mungkin memajukan PRIM dibawah kepengurusan yang baru untuk lebih baik kedepannya.

Donny juga menyerukan perlunya komitmen bersama untuk memajukan kembali olah raga renang di kota Medan, terutama perbaikan fasilitas latihan dan juga penetapan jadwal ke arah yang lebih profesional, perlunya di adakan rapat kembali dengan pengelola kolam renang selayang agar penetapan jadwal dan penentuan kolam bisa di bagi dengan baik perclub.

Beliau juga berjanji dalam waktu dekat akan menyurati pengelola untuk di adakan rapat bersama.

Mengakhiri pidatonya Ketum terpilih Donny Setha mengapresiasi semangat dan tekad yang bulat dari para anggota PRIM dalam memajukan olah raga ini, khususnya semangat sesepuh bapak Habib Nasution yg hari ini masih peduli dengan hadirnya beliau di acara pengukuhan kepengurusan baru. “Mari kita bersama-sama memajukan PRIM” ujar Donny menyemangati semuanya. (TonyFrees)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed