oleh

DPC GMNI Medan Fokus Urus Masalah Internal Bukan Dinamika Pemko Medan

SUARAGARUDANEWS | Medan – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) sebagai organisasi perjuangan yang memperhatikan nasib kaum marhaen. Dalam setiap kebijakan yang diambil tubuh GMNI pastinya melalui mekanisme musyawarah organisasi GMNI.

DPC GMNI Kota Medan menyatakan akan terus mengawal Pemko Medan agar amanah dalam menjalankan tugas dan wewenangnya, hal ini dilakukan demi kesejahteraan masyarakat kota Medan.

Ridwan Saragih selaku Wakil Ketua Bidang Agitasi dan Propaganda, mengatakan akan terus mengawal Pemko Medan agar amanah dalam menjalankan tugas dan wewenangnya, hal ini dilakukan demi kesejahteraan masyarakat kota Medan, Ucapnya saat di hubungi media via Whatsapp, Minggu (24/06/2020).

Ridwan (panggilan akrabnya), mengajak kepada seluruh elemen untuk bersinergitas dengan Pemko Medan terutama dalam pengawalan kebijakan dan memberikan kritik konstruktif terhadap kebijakan yang melenceng dan berharap Plt Walikota Medan Ir.Akhyar Nasution harus mampu merubah stigma masyarakat terhadap kepemimpinan Walikota Medan yang sangat buruk dan selalu terjerat kasus korupsi, imbuhnya.

Masih dia (ridwan), Dia mengatakan mengenai sikap dan pandangan yang di katakan oleh Ketua DPC GMNI Kota Medan Bung Samuel Oktavianus Gurusinga beberapa waktu yang lalu, terkait Plt Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution, yang dipanggil oleh Direktorat Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Sumut, pernyataan tersebut bukanlah hasil Keputusan DPC GMNI MEDAN Melainkan hanya pernyataan pribadi saja.

“Selaku Ketua DPC GMNI Kota Medan, seharusnya Bung Samuel (panggilan akrab), harus mengutamakan program ditubuh organisasi GMNI, bukan malah sibuk dengan urusan-urusan politik, dikhawatirkan jika hal ini tidak di jalankan akan sangat berdampak buruk bagi seluruh Komisariat GmnI Sekota Medan”, tegasnya.

Sambungnya, apalagi sudah banyak laporan yang saya dengar dari komisariat-komisariat GMNI Kota Medan yang mengeluhkan lemahnya kepemimpinan dan kinerja bung Samuel dan lemahnya GMNI Medan dibawah kepimpinan Bung Samuel selaku Ketua DPC GMNI Kota Medan.

Kita berharap ada perubahan yang baik di tubuh organisasi GMNI Kota Medan, jangan sampai GMNI dipandang sebelah mata oleh masyarakat Kota Medan, tutup Ridwan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed