oleh

DPD GMNI SUMUT BERSAMA KETUM DPP GMNI SILAHTURAHMI DENGAN WAKIL GUBERNUR SUMUT

SUARAGARUDANEWS.COM | MEDAN – Senin, (05/20), DPD GMNI SUMUT bersama Ketua Umum DPP GMNI Bung Imanuel Cahyadi Karo-Karo bersilahturahmi kerumah Dinas Wakil Gubernur Sumut, Bapak Musa Rajekshah, usai kegiatan Pelantikan DPD GMNI SUMUT di Medan Club Sabtu, (03/20) dan disambut dengan hangat oleh Bapak Wagubsu Musa Rajekshah. Senin, (05/10/2020)

“Kita bertandang kerumah Wakil Gubernur Sumut, Bapak Musa Rajekshah, dalam rangka silahturahmi, bersama dengan Ketua Umum DPP GMNI Bung Imanuel Cahyadi Karo-Karo dan Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan DPP GMNI,” ucap Bung Paulus Gulo, Ketua DPD GMNI SUMUT.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPP GMNI Bung Imanuel Cahyadi Karo-Karo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Wakil Gubernur Sumut, karena telah bersedia menyambut kedatangan GMNI ke kediaman beliau.

Ketua Umum DPP GMNI, Bung Imanuel, berterimakasih karena telah menyambut kami, dan juga kami menyampaikan bahwa kedepan Pemerintah Sumatera Utara harus dapat bersinergitas dengan GMNI yang ada di Sumut, dalam membangun Sumut yang memiliki potensi besar sumber kekayaan alam untuk mensejahterakan masyarakat Sumut.

Lanjut Bung Imanuel, sapaan akrab di GMNI, Ditambah lagi kader-kader GMNI sangat berpotensi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai kader Pejuang Pemikir – Pemikir Pejuang, yang di tempah untuk siap berjuang bersama rakyat. Militansi dan progresif kader GMNI tidak perlu diragukan lagi, kader GMNI yang hari ini tercatat sudah tersebar di seluruh Indonesia, khususnya daerah yang memiliki kampus.

Di tempat yang sama Ketua DPD GMNI SUMUT, Bung Paulus Peringatan Gulo, menyampaikan kedepan GMNI Sumut akan menjalankan program-program yang berkesinambungan dengan program pemerintah daerah, agar capaian dari program tersebut dapat mencangkup lebih luas dan berjalan dengan cepat dan tepat, misalnya dalam penanggulangan wabah Covid-19, yang membutuhkan semua elemen pemuda, masyarakat dan pemerintah daerah agar cepat teratasi.

Masih di lokasi yang sama, Bapak Wakil Gubernur Sumut, menyampaikan pesankepada kader-kader GMNI Se-Sumatera Utara, bahwa kita harus tingkatkan intelektual, kita harus jaga kekompakan, kebersamaan, harus mandiri, harus berjiwa besar dlm berorganisasi. Dengan kekompakan organisasi ini akan dapat membantu org lain.

Lanjut Bapak Musa, jiwa bisnis anak muda harus di bangun sejak sekarang, jangan sampai terlambat, dan kalah bersaing dengan anak muda dari luar (asing) yang terus menguasai sumber daya alam kita, harus kita yang mengelola untuk kesejahteraan rakyat.

Hadir dalam silahturahmi juga DPC GMNI MEDAN, DPC GMNI TAPUT, DPC CARETAKER GMNI DELISERDANG. (Ndra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed