oleh

DPD LSM Penjara Sumut Kukuhkan Adi Warman Lubis sebagai Ketua

SUARAGARUDANEWS – Medan, Adi Warman Lubis resmi memimpin Dewan Pimpin Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara (DPD LSM PENJARA) Sumatera Utara masa bakti 2019 – 2024.

Pemilihan ketua baru merupakan hasil musyawarah seluruh anggota LSM DPD LSM PENJARA Sumut, artinya terpilihnya Adi merupakan komitmen bersama setiap anggota demi berjalannya roda organisasi. LSM PENJARA ini siap bekerja sama dengan pihak manapun baik TNI – Polri, Pemerintah dan pihak Swasta serta para Aktivis lainnya.

Ketika ditanya tentang Komitmen ketua terpilih, Adi mengatakan, “Pemberantasan Korupsi merupakan cita-cita besar pada era reformasi saat ini, olah karena itu saya akan mengawasi bersama anggota seluruh kegiatan yang dilakukan oleh setiap unsur baik pemerintah maupun swasta sesuai dengan Visi Misi LSM sebagai perangkat Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi diwilayahnya,” tegasnya.

Adi juga menambahkan DPD LSM PENJARA Sumut mengajak seluruh rakyat Indonesia pada umumnya, masyarakat Sumut pada khususnya, untuk bersama-sama menghentikan segala bentuk tindakan yang tidak baik seperti Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN).

” Dibawah kepemimpinan saya, semua anggota harus militan dan merasa memiliki lembaga ini serta tidak boleh bergerak sendiri sendiri akan tetapi bergerak secara bersama sama,” tegas Ketua DPD LSM Sumut didampingi Sekretaris Zulkifli, Kamis (12/9/2019).

” Kedepan LSM ini makin berkarya dan anggota semakin solid menjalankan roda organisasi, jangan mempergunakan LSM ini untuk kepentingan pribadi dan golongan tertentu, tapi berjalan sesuai dengan fungsinya,” harap Adi kepada semua anggota dan pengurus DPD LSM PENJARA Sumut.

Apalagi kata Adi, Kartu Tanda Anggota (KTA) jangan disalahgunakan, tidak bisa di pungkiri karena banyak anggota LSM mengunakan KTA nya untuk kepentingan pribadi, mari semua anggota dan pengurus untuk bersama sama menjaga marwah lembaga ini, dengan tidak menukar harga diri, pinta Ketua DPD LSM PENJARA Sumut.
Naluri investigasi harus lebih dipertajam, kata Adi, bergeraklah sesuai dengan yel yel yakni LSM Penjara, ‘ KKN Basmi ‘ LSM PENJARA, ‘ Koruptor Dipenjarakan ‘ LSM PENJARA, ‘Jaya ‘

LSM PENJARA lahir ditengah tengah masyarakat setelah arus reformasi digulirkan dan berkepentingan untuk turut ambil bagian dalam pelaksanakaan pembangunan di NKRI.

Perlu diketahui kata Zulkifli LSM PENJARA ini berfungsi sebagai wadah yang menampung dan menyalurkan aspirasi masayarakat dengan prinsip kebersamaan.

” LSM PENJARA tetap konsisten memperjuangan aspirasi masyarakat yang terzolimi,” tegas Sekretaris DPD LSM PENJARA Sumut.  *** (REL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed