oleh

Edan! Tak Kuat Layani Istri Hyper, Pria Ini Tawarkan Threesome di FB

SUARAGARUDANEWS.com, Jatim – Gak tahan melayani nafsu istrinya yang hyper, pria ini malah mengajak dua pria lainnya untuk ‘main’ dengan istrinya. Gilanya, ajakan itu ditawarkan melalui grup Facebook.

Tapi tak gratis, usai ‘main’ berempat, ia meminta bayaran kepada pria-pria yang ikut menikmati istrinya bersama-sama. Aksi gila ini dilakukan oleh Choiron (38), warga Jalan Demak, Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

Ia menawarkan istrinya, WHN (30) di grup Facebook Swingers Indonesia. Perbuatan super mesum itu akhirnya terendus polisi. Choiron bersama istrinya dan pria-pria yang memakai istrinya pun langsung ditangkap.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga mengungkapkan, kasus yang menghebohkan ini terungkap berkat patroli cyber yang dilakukan anggotanya di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Saat memantau sejumlah grup Facebook yang menawarkan prostitusi online, petugas Unit PPA menemukan penawaran yang dilakukan Choiron di Grup Facebook Swingers Indonesia.

“Kami mendapati seorang pria dengan nama Sugianto tengah menawarkan WHN kepada para lelaki. Selain memposting foto-foto WHN, Sugianto juga menyebutkan kalau layanan yang bisa didapatkan ketika membooking korban secara beramai-ramai atau gang bang,” ungkapnya seperti dilaporkan Harian Radar Surabaya yang dilansir jpnn.com, Kamis (2/2/2017).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed