oleh

Frengki Maling Kesiangan, Yaa,,!!! Gol

SUARAGARUDANEWS.COM | MEDAN – Frengki Manalu (21) warga Jalan Jati II, Kel. Pasar Merah, Kec. Medan kota. Tak berkutik waktu di amankan polisi karna tertangkap tangan mengambil dan mencongkel ruko milik Suawarno (40)Jum’at (22/12/17) sekira pukul 05.30 wib.

Informasi yang di himpun, bahwa Frengki dan rekannya Mega Manurung (32) mengambil tabung gas yang berada di  dalam ruko milik Suwarno, tepatnya di Jalan Sm. Raja Km.4,5 No. 359 Kel. Sitirejo III, Kec. Medan Amplas Kodya Medan.

Kedua maling golongan kecil ini hampir berhasil menggasak 4 buah gas elpiji isi  3 kg. Belom sempat menggasak ke seluruhan, kedua maling ini kepergok pemilik ruko Suwarno yang pada saat itu hendak mau aholat shubuh, Suwarno pun langsung meneriaki “maling”maling”maling. Akibat dari teriakan itu warga yang mendengar sontak mendatangi dan menangkap Frengki yang pada saat itu menunggu di luar ruko. Sementara si Mega Manurung berhasil meloloskan diri dari kepungan warga.

Di tempat terpisah, Kapolsek Patumbak Kompol Yassir Ahmadi, SIK melalui kanit reskrim Iptu Ainul Yaqin membenarkan penangkapan terhadap pelaku pencurian 363 KUHPidana. Atas nama Frengki Manalu (21). Warga Jl. Jati II, Kel. Pasar Merah, Kec. Medan kota dan rekannya berhasil lolos dari kejaran warga. Ujar Yaqin kepada Suaragarudanews.com Sabtu, (23/12/17)

Masih kata Yaqin, “Dari hasil introgasi terhadap tersangka Frengki, tersangka telah mengakui perbuatannya mengambil/mencuri tabung gas isi 3 kg di ruko Suwarno, dan rekannya berhasil melarikan diri (DPO). Untuk Mega Manurung, (32) pekerjaan sebagai Supir, alamat Jl. Jati II Kel. Psr. Merah Kec. Medan kota. Akan kita kejar pungkas Yaqin. (zal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed