oleh

Gara – gara air AC dua warga terlibat cekcok mulut

SUARAGARUDANEWS – Dua orang masing-masing berinisial LT (50) dan AM (45) warga jalan Ar Hakim, Kecamatan Medan area, terlibat cekcok mulut Selasa (27/11/2018)

Cekcok tersebut bermula disebabkan karena AM menegor LT untuk memasang talang air dikarenakan menurut AM air ac tersebut jatuh ke trotoar diatas parit halamannya. AM merasa keberatan karena halaman trotoar tersebut yang ternyata diduga disewakan kepada pedagang monja digenangin air.

“Tidak masalah saya memasang talang air sesuai kemauan dia, tetapi saya minta waktu dikarenakan saya belum mencari tukang untuk memasangnya namun saya kecewa cara dia menegur saya itu sangat arogan sekali, seharusnya bertetangga janganlah arogan seperti itu cara menegornya. Disuruhnya pula aku masang talang air dengan marah-marah lagipula sudah itu kan trotoar bukan tanahnya, dia juga nyewanya disini, itu juga tidak kena ke halamannya” ujar LT kepada awak media.

Menurut informasi yang didapat awak media di lapangan, tidak berselang lama tampak seorang wanita yang diduga merupakan saudara dari pemilik toko perabot berjaya menelepon kepada kawannya dan memanggil polisi binmas medan area untuk memediasikan perkara talang air dan ac tersebut namun mediasi tidak mencapai titik temu. (RED)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed