oleh

H.Makmun Kades Purwadadi Diduga Lakukan Maladministrasi

SUARAGARUDANEWS.COM | Kab.Serang Banten – Soal adanya kegiatan rabat beton tahap 3 Tahun Anggaran 2019 dari dana desa (DD) yang baru rampung per Januari 2020, H.Makmun diduga lakukan Maladministrasi.

Secara etis tata cara administrasi yang kita ketahui bersama, prinsip prinsip kejujuran dan nilai nilai tranparansi informasi menjadi norma dasar. Seperti hal nya penandatangan Surat Pertanggung Jawaban (SPJ).

Dalam pantauan media, per tanggal 10 Januari 2020 pekerjaan rabat beton dari anggaran desa Tahap 3 TA 2019 baru dirampungkan. Sontak hal ini menimbulkan pertanyaan yang belum terjawab H.Makmun selaku Kades Purwadadi.

Dalam pelaksanaan kegiatan rabat beton juga terpantau dilakukan asal jadi dan disinyalir mengurangi ketebalan hal ini terlihat dari agregat pada LPA yang menumpuk bagai punggung kura kura.

Awak media mensinyalir adanya upaya dugaan mar-up dan dugaan terjadinya Maladmintrasi yang dilakukan H. Makmun bersama Ketua TPK.

Menanggapi hal ini salah satu tokoh masyarakat berinsial H S mengakatan “saya lihat kegiatan rabat beton itu kurang maksimal, soal administrasinya saya gak paham, tapi yang saya ketahui sampai tanggal 10 Januari 2020 baru selesai”ucap H S ( suprani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed