oleh

HIMA-MAN Universitas Harapan Latihan Kepemimpinan dan Lantik Pengurus Baru Periode 2020-2021

SUARAGARUDANEWS.COM | MEDAN – Himpunan Mahasiswa Management (HIMA- MAN) Universitas Harapan (Unhar) melakukan latihan kepemimpinan sekaligus pelantikan kepengurusan HIMA-MAN Periode 2020/2021, di Taman Dewi Sibolangit, Sabtu – Minggu, (11/12/01/20).

Dengan mengusung tema “Aktualisasi Diri Melalui Jiwa Kepemimpinan Menuju Perubahan” kegiatan tersebut melahirkan pemimpin baru ditubuh organisasi yang berbasiskan ke ilmuan di bidang ekonomi management.

Sah, terpilih Aswin Muhammad Ginting sebagai ketua terpilih HIMA-MAN periode 2020/2021 menggantikan Alawi Fathan Yasin ketua HIMA-MAN periode 2019-2020.

Kepala program pendidikan (Kaprodi) Ilham Mubaraq Ritonga, SE, M.Si mengatakan latihan kepemimpinan ini diharapkan mahasiswa himpunan di Unhar memiliki jiwa kepemimpinan.

“Membangun jiwa kepemimpinan mahasiswa itu sangat penting, sebagai insan akademis yang memiliki tingkat intelektual yang tinggi, mahasiswa harus bijak dalam bersikap dan memiliki rasa tanggungjawab moral yang kuat,” sebut Ilham.

Selain itu, HIMA-MAN sebagai wadah organisasi yang mewakili seluruh kepentingan mahasiswa di jurusan management khususnya Fakultas Ekonomi Unhar, dapat membawa nama HIMA-MAN berkiprah ditingkat nasional maupun Kota Medan.

Harapannya, sambung Ilham. Ketua terpilih HIMA-MAN bisa menjadi bintang pemimpin yang yang menjadi figur yang baik bagi mahasiswa lain di jurusan Management pada khususnya.

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Zuwina Miraza SE, MBA Wakil Dekan FEB, Ilham Mubaraq Ritonga SE, M.Si Kaprodi,  Anisa Suvero Suyar, SE,M.Si perwakilan dosen jurusan managament
Doddy Hidayat, ST, M.Kom Kepala Divisi Humas dan Promosi sekaligus perwakilan Rektorat Unhar dan juga turut mengundang unsur himpunan mahasiswa kampus lain seperti Unsyiah, UMSU, Polmed, UINSU dan Pancabudi. (ndra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed