oleh

Himpunan Mahasiswa Jalanan Medan Meminta Usut Tuntas Kasus Selebgram Hana Hanifa

Himpunan Mahasiswa Jalanan Medan
Meminta Usut Tuntas Kasus Selebgram Hana Hanifa

SUARAGARUDANEWS.COM | Medan
Sambut Dachi, Hana Hanifa mencemarkan nama baik Kota Medan, ini Medan kota bermartabat, bukan tempat prosititusi. Medan, (17/07/20)

Selebgram Hana Hanifah belakangan menjadi sorotan usai terseret kasus prostitusi online, diciduk polisi dalam keadaan setengah telanjang bersama seorang pria berinisial A dalam sebuah kamar hotel bintang lima di Medan, Sumatera Utara.

Personel Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan menangkap Hana Hanifah bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel di Medan pada Minggu malam, 12 Juli 2020. Ia ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi.

Hana Hanifa saat konferensi pers di kantor Polrestabes Medan

Hana Hanifah dilepaskan oleh polisi pasca penggerebekan di salah satu hotel di Medan, dalam waktu yang singkat langsung dipulangkan.

Kami dari Himpunan Mahasiswa Jalanan (HMJ), tekejut mendengar kabar bahwa kasus belum selesai lalu udah di perbolehkan pulang, sedangakan seorang pria berini sial A belum di proses. Ini seperti ada sesuatu hal yang kami curigai terkait proses hukum yang menimpa Hana Hanifa, Ucap Dachi saat dihubungi media via whatsapp.

Lanjut Dachi, Kami meminta agar Polrestabes Medan mengusut tuntas kasus Hana Hanifa, lemahnya penegak hukum di wilayah polrestabes medan dan polrestabes medan melindungi pelaku prostitusi, sehingga sampai hari ini belum di beberkan ke publik siapa inisial A dalam kasuh hana hanifa.

Penegakan hukum di negeri ini seharusnya tidak pandang bulu, siapa pun orangnya sama di mata hukum, kita berharap Polrestabes Medan tetap konsisten dalam penegakan hukum, karena Kota Medan kota yang bermartabat. Tutup Dachi. (efhape)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed