oleh

Hubungan Sesama Jenis di Sumut Terbongkar Pasca 4 Bulan Menikah

SUARAGARUDANEWS.com,Medan – Hubungan pasangan sesama wanita di Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut), terbongkar setelah mereka 4 bulan menikah. Awal mula terbongkarnya hubungan tersebut adalah penemuan bayi laki-laki yang baru dilahirkan.

“Pasangan sejenis ini berinisial F dan S,” kata Kasubbag Humas Polres Tanjungbalai AKP Y Sinulingga kepada detikcom, Kamis (2/2/2017) malam.

Menurut Sinulingga, seorang bayi laki-laki ditemukan di Kelurahan Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Raso, Tanjungbalai, Kamis (2/2) sekitar pukul 04.30 WIB. Bayi tersebut ditemukan oleh seorang warga yang bernama Herman.

Saat itu, Herman mendengar tangisan bayi. Karena penasaran, dia kemudian mengecek suara itu. Herman menemukan sesosok bayi laki-laki di samping rumah warga.

“Dia (Herman) kemudian memberitahukan hal tersebut kepada warga sekitar lainnya,” ujarnya.

Sinulingga menuturkan, setelah ditelusuri, bayi tersebut adalah anak F, yang baru saja pulang dari Malaysia. F beserta bayinya kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

“Diduga F melakukan tindakan percobaan menghilangkan jiwa anaknya pada saat melahirkan,” ungkapnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas, diperoleh keterangan bahwa F dan S telah menikah sekitar 4 bulan lalu di Tanjungbalai. Selama itu, S disebut tidak mengetahui bahwa F adalah seorang wanita.

F kemudian pergi ke Malaysia. Beberapa bulan di sana, F kembali ke Tanjungbalai dan diketahui melahirkan bayi laki-laki. Di situlah S baru tahu bahwa F adalah wanita.

“Setelah mereka menikah, F berangkat ke Malaysia, dan baru kembali ke Tanjungbalai sekitar seminggu yang lalu. S baru tahu bahwa suaminya itu seorang wanita setelah kejadian ini,” terangnya.

“Perkara ini ditangani Satreskrim Polres Tanjungbalai untuk dilakukan pengembangan kasus,” tutup Sinulingga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed