oleh

 HUT Korpri Ke-48. Bupati Nias Gelar Pertandingan Bulu Tangkis

SUARAGARUDANEWS.COM | Nias – Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoly, MM menyampaikan arahan dan bimbingan pada acara Pertandingan Bulu Tangkis pada Hut Korpri Ke 48 di Gedung Serba Guna Howu-Howu BNKP Lasara.(22 November 2019).

Bupati Kabupaten Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM menyampaikan Tema kegiatan pada Hut Korpri Ke48 ini adalah ” Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”.

Lomba keterampilan baris-berbaris dilaksanakan tanggal 22 November dihalaman Kantor Bupati Kabupaten Nias, dan puncak acara Hut Korpri tanggal 29 November di komplek perkantoran Hiliweto Gido, ucapnya.

Sementara Ketua Panitia Elizaro Waruwu mengatakan tujuan kegiatan ini” Meningkatkan kinerja Korpri untuk pelayanan publik, meningkatkan profesionalitas anggota korpri, korpri sebagai perekat pemersatu bangsa, memantapkan netralitas, meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, peduli sosial, mental jasmani dan rohani, olahraga ucapnya.

Perlombaan Kejuaraan baris berbaris dihadiri oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Nias dan sekaligus juga sebagai peserta lomba.

Dari lomba yang dilaksanakan yang meraih juara sebagai berikut : Juara I nomor 11 dengan nilai=787 Sekretariat Daerah, Juara II nomor 17 dengan nilai 776 Dinas Perkim, Juara III nomor 27 dengan nilai 757, P2AKBP2A, Juara IV nomor 15 dengan nilai 731 Dinas Pendidikan, Juara V nomor 03 dengan nilai 702 Badan Kepegawaian Daerah, Juara VI nomor 21 dengan nilai 692
BPKPAD, Juara VII nomor 16 dengan nilai 678 RSUD, Juara VIII nomor 26 dengan nilai 675 Kecamatan Hiliserangkai, Juara IX nomor 10 dengan nilai 662 Sekretariat DPRD dan Juara X nomor 25 dengan nilai 654 Dinas Pertanian. (Kristian Zebua/Alam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed