oleh

JPN Sumut Bagi Paket Sembako di Kota Medan. Boy Sandi : Mari Bergabung, Kita Open Donasi

SUARAGARUDANEWS. COM | MEDAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jangkar Pemuda Nusantara (JPN) Sumatera Utara (Sumut) laksanakan bakti sosial (baksos) dengan tema “Berbagi Berkah Ramadhan Sedekah Jumat” Di seputaran wilayah Kota Medan. Jumat, (15/05).

Kegiatan baksos menyasar pada masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi dan khususnya yang terdampak Pandemi Covid-19.

Kegiatan baksos ini JPN rutin lakukan setiap hari Jumat. Dan terhadap kegiatan tersebut JPN membuka open donasi bagi masyarakat yang mau menyumbangkan rezekinya agar baksos terus kencang dilakukan.

“Kami juga melakukan open donasi bagi masyarakat yang mau berbagi rezekinya kepada masyarakat yang tidak mampu dengan mentransfer ke Rekening Bank Mandiri milik Bendahara JPN Sumut dengan No. Rekening 1050013689389 a.n Listiani (0812-6082-5572), ” Sebut Boy Sandi Ketua DPD JPN Sumut.

Kata Boy Sandi, JPN Sumut juga menerima donasi lain berupa Takjil (jika dibulan Ramadhan), peralatan sekolah, peralatan ibadah dandan dan sembako (bisa Mie Instan, telur, beras, minyak goreng, gula dll).

“Tidak hanya JPN Sumut, saya mengundang partisipasi masyarakat khususnya kaula muda yang peduli dengan aksi sosial untuk bisa bergabung dalam baksos-baksos berikutnya,” Ajak Boy Sandi didampingi dengan Sekertaris Annisa, Bendahara Listiani dan Kordinator Lapangan Vergas.

Terakhir, Boy Sandy beserta pengurus mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menyumbangkan rezekinya dan khususnya terhadap donatur tetap yang menyokong kegiatan JPN Sumut semoga bisa menjadi amal jariyah bagi bekal di akhirat nanti, aamiin, tutup Boy Sandi. (Ndra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed