oleh

Kajian Pemberantasan Korupsi. LKMDI Siap Bersinergi dengan KPK


SUARAGARUDANEWS.COM | MEDAN – Direktur Lembaga Kajian Masa Depan Indonesia (LKMDI) Faisal Hadi Pinem, S.H mengucapkan selamat dan sukses kepada Ibu Lili Pintauli Siregar, S.H, M.H sebagai Komisioner KPK 2019-2023.

Terpilihnya Ibu Lili sebagai Komisioner KPK baru-baru ini diharapkan mampu menguatkan KPK ditengah pelemahan ditubuh lembaga antirasuah ini.

KPK sebagai salah satu corong pemberantasan korupsi di Indonesia sedang mengalami krisis independensi. Banyaknya upaya pelemahan kinerja KPK berimplikasi besar terhadap masa depan bangsa Indonesia.

“Terpilihnya Ibu Lili ini semoga KPK tetap menguat dan tidak pandang bulu dalam memberantas korupsi. Pastinya harus tetap menjaga kepercayaan masyarakat,” Sebut singkat Faisal.

LKMDI akan terus bekerja dan bersinergi dengan KPK dalam rangka monitoring dan masukan atas kajian-kajian yang dilakukan didaerah terhadap pemberantasan korupsi.

“Saya ucapkan selamat bertugas Ibu Lili, semoga dapat memeberantas Korupsi hingga pelosok negeri, demi tercipta nya negara yang kuat dan bebas dari Koruptor.,” Sebut Direktur Eksekutif Faisal Hadi Pinem, S.H. (Ndra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed