oleh

H.Hanura : PT. Dwi Krida Sempana Berikan Air Bersih dan Perhatian Pada Masyarakat

SUARAGARUDANEWS.COM | Kab. Serang Banten – Kementrian PUPR Direktorat Jendral Sumber Dana Air mengamanahkan pada PT. Dwi Krida Sempana sebagai Pelaksana Proyek Long Storage Penyediaan Air Baku Tahap I di Wilayah Kec. Pontang dan Tirtayasa yang saat ini tengah berjalan kondusif.

Ditengah berjalannya kegiatan Proyek Long Storage, masyarakat sekitar kegiatan juga mendapat perhatian serius dari PT. Dwi Krida Sempana, Pembagian Masker, Supplay Air Bersih, juga di standby kan 20 Personil Petugas pengontrol kebersihan dan lalu lintas serta armada pembawa air untuk mengantisipasi bercecernya lumpur.

Dalam pantau awak media dilokasi, setiap hari Jum’at 6 (enam) kendaraan tangki pengangkut air bersih dibagikan ke masyarakat di 3 (tiga) Desa, yakni Desa Pontang, Desa Pontang Legon dan Desa Singarajan.

H. Hanura selaku Pimpinan Proyek mengatakan “Kita perhatikan keadaan lingkungan, antisipasi abu dengan pembagian masker, angkutan anak sekolah juga kami sediakan, juga kami standby kan 20 Personil di beberapa titik untuk mengontrol kebersihan jalan, dan setiap hari Jum’at rutin kita supplay 6 unit tangki air bersih untuk masyarakat di tiga Desa sekitaran, dan yang menyangkut pelayanan publik” 09/10/19

H. Hanura juga menyampaikan “saya tidak berharap media memberitakan hal hal yang jelek, Karang Taruna, Ormas dan Para Tokoh Masyarakat serta Warga sekitar juga sudah memberikan dukungan nya, kan manfaat kegiatan dari Proyek ini tujuannya untuk masyarakat kedepan, mari kita bangun kemitraan yang harmonis, do’akan kegiatan ini dapat terus berlanjut hingga Ke Tahap Akhir” ucapnya

Untuk diketahui, Proyek Long Storage Penyediaan Air Baku Tahap I telah berjalan sekitar satu bulan, di jadwalkan rampung selama 112 Hari Kalender dengan Anggaran Rp. 43.270.720.000, dari APBN (SBSN) Tahun Anggaran 2019, dengan Konsultan Pengawas dari PT. Karya Utama Citra Mandiri bernomor Kontrak HK.02.03/APBN/PPK-ATAB/V/IX/2019, yang dikawal TP4D Provinsi Banten, dari Kementrian PUPR Balai Besar Wilayah Sungai Cidanau Ciujung Cidurian (BBWC3) dengan Pimpinan PPK (Penjabat Pembuat Komitmen) Tanah dan Air Baku, Ragil Bima Saputra, ST (Advertorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed