oleh

Kapolda Sumut bersama Bupati Jenguk Kapolres Nias

SUARAGARUDANEWS.COM | Nias – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH beserta JPU Polda Sumut dan rombongan menjenguk Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, SIK,MH di RSUD Gunungsitoli, yang dirawat di Ruang VIP Kamar 7 karena dalam keadaan sakit, Rabu (24/04/2019).

Kapolda Sumut pada saat di RSUD Gunungsitoli, didampingi oleh Kepala RSUD dr. Julianus Dawolo, M.Kes, Dandim 0213/Nias Letkol Inf Y. Reymond RS Purba, S.H., M.Tr (Han) dan Perwira Polres Nias.

Dikesempatan itu Kapoldasu memberikan motivasi untuk tetap semangat, terlebih dalam rangka mensukseskan rangkaian kegiatan Pemilu 2019.Usai menjenguk Kapolres Nias, Kapolda Sumut beserta PJU Polda Sumut meninggalkan RSUD Gunungsitoli menuju Pendopo Kab. Nias untuk melaksanakan makan siang.

Sekira pukul 12.30 wib, Kapolda Sumut tiba di Pendopo Kab. Nias yang diterima oleh Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dan beberapa Kepala SKPD lingkup Kab. Nias, dimana pada kesempatan tersebut Bupati Nias menyematkan Baju Adat Nias dan memberikan Cinderamata kepada Kapolda Sumut, selanjutnya melaksanakan Makan siang yang telah disediakan.

Selanjutnya pada pukul 13.20 wib Kapolda Sumut meninggalkan Pendopo Kabupaten Nias menuju Bandara Binaka Gunungsitoli dengan diantar oleh Bupati Nias, Dandim 0213/Nias serta pejabat Polres Nias sampai ke Bandara Binaka dan pada pukul 15.00 wib, Kapolda Sumut dan JPU Polda Sumut serta rombongan meninggalkan Bandara Binaka Gunungsitoli menuju Bandara Internasional Kualanamu Medan, dengan menggunakan pesawat Wings Air IW 1247 untuk kembali menuju Medan.(Kristian Zebua/Alam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed