oleh

Kapolres Nias bertindak Sebagai Inspektur Upacara Pada Hari Kesadaran Nasional Di Kab. Nias

SUARAGARUDANEWS.COM | Nias – Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Nias melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional, yang dilaksanakan di Lapangan Beringin Hiliweto Gido, Kabupaten Nias.Sumatera Utara. Selasa (17/07).

Upacara tersebut berjalan lancar yang dihadiri Bupati Nias, Drs.Sokhiatulo Laoli M.M, dan wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu, SH.MH, Kapolres Nias, Dandim 0213 Nias, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Nias, Unsur Muspida Kabupaten Nias, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Staf ahli, Kepala Dinas, badan, kantor dan pegawai Lingkup Pemkab Nias yang hadir

Pada kesempatan itu Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,S.I.K,MH yang bertindak sebagai inspektur upacara mengatakan bahwa, Upacara HKN ini mempunyai makna yang sangat penting, karena disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian serta peningkatan kecintaan kita kepada Negara dan bangsa, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang di amanah kan kepada semua sesuai bidang pekerjaan masing-masing.

” Indikator dari terwujudnya pelaksanaan tugas dan tanggungjawab tersebut diantaranya adalah kemampuan untuk berkoodinasi dan bekerja sama antara semua lembah pemerintah baik itu eksekutif, legislatif dan yudikatif termasuk unsur Muspida di masing- masing Kabupaten/kota. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada kita semua khususnya kepada Pemkab Nias yang telah menunjukkan keberhasilan kerja sama dan koordinasi dengan unsur aparatur negara lainnya selama ini, sehingga tercipta keharmonisan kerja dan kerja sama yang erat khususnya di wilayah Kabupaten Nias.” ungkapnya.

Mengakhiri Sambutannya, Kapolres menekankan beberapa hal yakni agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa, tidak terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran Narkoba, mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara, menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menimbulkan dampak terhadap diri sendiri dan orang lain, tingkatkan kerjasama dan jaga ketertiban serta kekompakan ditengah masyarakat ucap Kapolres Nias. (Kristian Zebua/Alam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed