oleh

Kapolri Jenderal Tito Karnavian Tiba di Medan Agenda Launching E-Policing

SUARAGARUDANEWS – Medan | Kapolri Jenderal Tito Karnavian tiba di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (4/2/2017). Kapolri bersama rombongan menggunakan Pesawat Sriwijaya Air tiba di Bandara Kuala Namu International Airport (KNIA), sekira pukul  22.45 WIB.

Kedatangan Kapolri dan rombongan disambut seratusan tokoh dari Sumatera Utara yang terdiri dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumut,  Pimpinan Wilayah NU Sumut, Ketua PW NU Kabupaten Deliserdang dan rombongan, Pimpinan Wilayah Alwasiyah Sumut, Ketua FKUB Sumut, Ketua MUI Sumut, Ketua MUI Kota Medan.

Tampak pula Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto beserta  seluruh pejabat utama Polda Sumut beserta istri, termasuk Wali Kota Medan, Kapolrestabes Medan, Kapolres Deliserdang  dan berapa Rektor di antaranya Rektor Universitas Muhammadiyah dan Rektor Univa.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting mengatakan, kedatangan Kapolri ke Medan, Sumatera Utara dalam rangka Lounching E-Policing dengan nama ‘polisikita sumut’ di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (5/2/2017). Dikatakan, Ikut dalam rombongan mendampingi Kapolri beberapa Pati Polri  di antaranya Kabaharkam Polri, Asop Kapolri, Asrena Kapolri, Kadiv TI dan Sahli Kapolri bidang Jemen.

“Penjemputan ini, kata  pimpinan Wilayah NU Sumut dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumut merupakan wujud dukungan seluruh tokoh agama terhadap  Kapolri yang akan melounching aplikasi E-Policing,” kata Rina di sela sela menunggu kedatangan Kapolri di ruang tunggu VVIP Bandara KNIA.

“Kapolri menyampaikan untuk meningkatkan pelayanan publik yang dapat diakses dan meningkatkan kerja sama dengan media mainstrem,” ujarnya.

Kedatangan Jendral Tito juga disambut pimpinan Wilayah NU Sumut dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumut.

“Kedatangan Kapolri disambut baik oleh tokoh masyarakat Sumut. Semoga kegiatan Launching E – Policing nanti pagi berjalan lancar,” pungkas Kombes Rina.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed