oleh

Kecelakaan Parah Terjadi di Fly Over Pulo Brayan

SUARAGARUDANEWS – Medan, Kecelakaan beruntun terjadi di fly over Pulo Brayan, Jalan Pertempuran, Medan Barat. Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 16.30 WIB ini melibatkan tiga truk.

Seorang saksi mata, Adi mengatakan, kecelakaan berawal saat satu unit truk Fuso dengan kecepatan sedang tiba-tiba menabrak satu unit mobil box Colt Diesel, kemudian merembet ke satu unit mobil truk bak terbuka yang berada di depannya.

“Turunan jalan layang ini sedikit macet tadi. Tiba-tiba truk itu langsung nabrak mobil box, kemudian mobil box tersorong hingga menabrak truk di depannya,” kata Adi kepada Analisadaily.com di lokasi kejadian, Senin (6/2).

Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya ada satu korban yang mengalami luka cukup parah, dan satu korban lagi menderita cedera ringan. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Korban cukup parah sopir mobil box, kenek-nya hanya luka-luka. Kalau sopir truk Fuso nggak apa-apa. Mereka langsung di bawa ke Rumah Sakit Marta Friska,” terangnya.

Akibat kecelakaan tersebut, lalu lintas di fly over Pulo Brayan mengalami kemacetan. Sebab kecelakaan bertepatan dengan jam pulang kantor masyarakat, ditambah kerumunan warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed