oleh

Kejuaraan Bulutangkis Asia Indonesia Habisi Sri Lanka

SUARAGARUDANEWS – Indonesia sukses menghabisi Sri Lanka pada penyisihan Grup B di Kejuaraan Bulutangkis Beregu Campuran Asia 2017, Rabu 15 Februari 2017. Tim Indonesia mengunci kemenangan dengan skor 5-0.Pada partai pertama, Muhammad Bayu Pangisthu menang di nomor tunggal putra. Bayu mengalahkan Niluka Karunaratne lewat dua game langsung dengan skor 21-14 dan 21-18.

Indonesia menambah keunggulan melalui Hanna Ramadini, yang mengalahlan Thilini Pramodika Hendahewa. Hanna menang 21-13 dan 22-20 dalam pertandingan yang menghabiskan waktu 32 menit.Pasangan ganda putra, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi berhasil membawa Indonesia unggul 3-0 dari Sri Lanka. Angga/Ricky menang 21-6 dan 21-13 dari Dinuka Karunaratna/Niluka Karunaratne.

“Pertandingan ini mengawali tahun 2017 buat kami, bisa dibilang masih adaptasi. Di lapangan kami banyak coba-coba dan sudah maksimal juga. Selama kami dipercaya buat main, kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin,” kata Angga di situs PBSI.

Di partai keempat, ganda putri juga meraih kemenangan lewat Anggia Shitta Awanda/Mahadewi Istirani Ni Ketut. Indonesia akhirnya memastikan kemenangan 5-0 lewat ganda campuran, Subaktia Edi/Gloria Emanuelle.

Dalam turnamen yang punya format seperti Piala Sudirman ini, Indonesia tergabung di Grup B dengan Sri Lanka dan Malaysia. Selanjutnya, Indonesia akan melawan Malaysia pada hari Kamis 16 Februari 2017. (vn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed