oleh

Ketua DPRD Kab. Nias Laksanakan Syukuran Tahun Baru 2020

SUARAGARUDANEWS.COM | Nias – Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,  MM menghadiri syukuran tahun baru 2020  dan turut dihadiri oleh tim komunitas sahabat juang kabupaten Nias yang dilaksanakan di rumah Dinas Ketua DPRD kabupaten Nias di samping Lapangan Merdeka Kota Gunungsitoli Kepulaun Nias Provinsi Sumatera Utara. Rabu (29/01).

Ketua DPRD Kabupaten Nias;  Alinuru Laoli yang sekaligus sebagai ketua Tim Komunitas Sahabat Juang mengucapkan terima kasih kepada Orang tua kami Ama.Watimina Laoly, Abang kami Ama/Ina.Yori Laoli, (Bupati Nias) dan segenap para kepala desa serta  tim, pak Camat Gido yang diwakili oleh  sekcam, dan tamu undangan lainnya.

Lebih lanjut beliau mengucapkan rasa  syukur dan terimakasih kepada seluruh tim serta teman-teman atas kedatangannya dalam acara ini.

Ia sampaikan bahwa tim komunitas sahabat juang ini telah maksimal bekerja sehingga saya sekarang bisa duduk sebagai ketua DPRD kabupaten Nias dengan Jumlah suara sebanyak 3.700 suara.

“Kami berterima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Nias”.

Kepada tim yang belum sempat hadir, saya mengucapkan terimakasih atas dukungannya kepada saya, dan terlebih-lebih kepada seluruh keluarga besar, saya sebagai ketua DPRD kabupaten Nias, selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat, bukan hanya di dapil 1 kabupaten  Nias akan  tetapi seluruh wilayah kabupaten Nias.

Diantaranya kami telah upayakan dengan penuh memperjuangkan listrik di beberapa desa dikabupaten Nias, kami telah menyurati kepala PLN Area Nias, diantaranya desa tersebut adalah: desa Ladea Orahua, Desa Umbu, Desa Sisobahili, Desa Ladea Penggunungan, Desa Akhelaowe, Desa Loloanaa kec Gido, Desa Tulumbaho Saloo. Semoga ini sukses dan masyarakat pedesaan bisa menikmati penerangan listrik, sesuai pembangunan listrik pedesaan, ucap Alinuru Laoli.

Sementara yang mewakili Komunitas “Sahabat Juang”, Yanuari Zebua als Ama.Piter Zebua mengatakan bahwa dengan kebersaman dan pergumulan kita dalam Komunitas Sahabat Juang ini, merupakan momen kebersamaan kita agar kiranya  jangan cepat berlalu dan tetap terjalin terus Imbuhnya.

Bupati Nias dalam sambutan dan arahannya  menyampaikan bahwa kita bersyukur atas solidaritas dan kerjasama tim sahabat juang selama ini, perjuangan kita tidak sia-sia, karena dukungan semua sehingga Alinuru Laoli.atau ama Juang bisa menjadi ketua DPRD kabupaten Nias. Dulu saya menjadi Bupati 2 periode berkat dukungan dan kepercayaan masyarakat kabupaten  Nias.

Bupati Nias berpesan agar jangan sampai nanti, masing-masing pribadi jika kepentingan tidak tercapai dan kecewa,

sebaiknya kita tetap sukacita dan damai sejahtera, amin.

Kami secara pribadi dan keluarga, bangga kepada tim komunitas Sahabat Juang, mari kita doakan tim ini diberkati Tuhan serta tim terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan ujarnya. (Kristian Zebua/Alam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed