oleh

Ketua Umum GPPPI : Pilpres dan Pileg jadi momentum Konsolidasi persatuan dan Persaudaraan Nasional

SUARAGARUDANEWS.COM | RIAU – 17 April 2019 merupakan momentum bersejarah untuk menentukan perjalanan bangsa Indonesia 5(lima) tahun kedepan bahkan untuk seterusnya.

Memang terpampang nyata bahwa ada kekuatan rakyat yang berpihak pada kekuatan di pihak 01 yaitu pasangan Jokowi- Amin dan 02 yaitu Prabowo- Sandi. Pada sikap yang demikian dapat dipahami bahwa rakyat sudah masuk pada wilayah menentukan sikap dan ikut mengawal perjuangan demi kemenangan dalam pilpres dan pileg. Prinsipnya, siapa pun yang menjadi pemenang dalam pilpres dan pileg tetap bertanggungjawab kepada kepentingan rakyat, bangsa dan negara.

IMG-20190416-WA0052

Dewi Hutagaol, Ketua Umum DPP GPPPI (Gerakan Persatuan Persaudaraan Pemuda Indonesia) menegaskan bahwa kekuatan rakyat- pemuda dimana pun berada harus memandang pilpres dan pileg 17 April 2019 bukan sekedar menentukan siapa yang layak dan menang menjadi presiden dan menjadi wakil Rakyat di DPR, akan tetapi harus dimaknai sebagai momentum bersama untuk dapat memastikan persatuan dan persaudaraan nasional semakin kokoh.

” Kita punya hak untuk memilih dan menentukan sikap dalam pilpres dan pileg, siapa pun tidak boleh intervensi bahkan sampai melakukan intimidasi. Disamping itu, ada kewajiban kita sebagai anak bangsa yang tidak bisa diabaikan begitu saja yaitu memastikan persatuan dan persaudaraan kita harus dipastikan semakin kuat. Sebab, yang menjadi tugas kita kedepan ialah mengisi kembali kehidupan berbangsa dan bernegara sehingga harapan kita sebagai bangsa dapat terwujud” ungkapnya.

Salain itu, Dewi Hutagaol mengingatkan bahwa pada 17 April 2019 seluruh rakyat harus menggunakan hak politiknya dengan sebaik-baiknya.

” jangan lupa, semua datang ke TPS dan menggunakan hak nya menjadi suara yang sah” tutupnya. (Ndra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed