oleh

Komentar Pol Espargaro Usai Selesaikan Tes Pramusim di Sepang

Sepang – Pebalap KTM Pol Espargaro telah menuntaskan tes pramusim di Sepang. Hasil naik-turun didapatkan Espargaro.

Pada hasil hari terakhir tes musim MotoGP di Sirkuit Sepang, Rabu (1/2/2017), Pol mengakhiri sesi dengan mencatatkan waktu 2 menit 01,506 detik. Hasil ini lebih buruk daripada di hari pertama dengan 2 menit 01, 338 detik, tapi lebih baik daripada hari kedua di mana dia membuat 2 menit 01, 525 detik.

Pol memang sedang dalam tahap menyesuaikan diri dengan motor barunya. Pasalnya, Pol baru saja bergabung KTM setelah menghabiskan tiga musim bersama Yamaha Tech3.

“Tetap ada sesuatu yang harus dites karena kami memang sudah menduga hari bakal buruk, baik cuaca maupun hujan. Tetapi kami akhirnya mencapai hal yang baik, apalagi akhirnya hari ini panas sehingga bisa memaksimalkan kerja mesin,” kata Pol, usai tes di sirkuit Sepang.

“Semuanya dilakukan dengan baik dan semua berkerja. Kita juga sudah menentukan chassis yang bagus,” ungkap dia.

“Saya juga berpikir masih perlu menyesuaikan diri dengan chassis karena kadang ada yang berbeda. Pada percobaan terakhir, kami sudah menemukan sesuatu yang bagus, tapi ada yang bagus pada bagian lain tetapi saya pikir akan lebih baik mencarikan yang lebih cocok karena saya yakin hasilnya bakal mengagumkan.”

“Tidak mudah memang, tapi jika bisa menemukan perbaikan dalam faktor yang satu (chassis) itu. meski begitu tetap saja tak mudah menentukan ‘ya inilah motor tepat bagi saya buat 2017’ karena kita tak tahu seberapa yang jauh/banyak perubahan yang ada. Saya memimpikan motor terbaik, tapi butuh waktu buat menentukannya,” pungkas dia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed