oleh

MALAM PUNCAK HUT RI 74 DESA SAMPARWADI DITUTUP DENGAN PENYERAHAN TROPI DI IRINGI ORGAN TUNGGAL

SUARAGARUDANEWS.COM | MEDAN – 17 agustus sudah berlalu namun suasana kemrdekaan masi tersa dan masi tertanam dalam jiwa masyarakat indonesia berbagai kegitan yang di lakukan oleh masyarakat sebagai bentuk mengisi kemerdekaan republik indonesia yang 74.

seperti yang di lakukan oleh desa samparwadi kecaamatan Tirtayasa,Kab.Serang Banten dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia ,melaksanakan beberapa kegiatan yang melibatkan warganya yang sangat antusia ,ambil bagian dalam beberapa kegiatan perlombaan yang dipasilitasi oleh peanitia dan setaf desa samparwadi .ucapa latif sebagai pemdes Desa sampar wadi kepada media.

Latif Ketua pelaksan kegitan HUT RI ke 74 Desa.Sampar wadi kec.Tirtayasa Kab .serang mengungkapkan ,kami melakukan untuk memeriahkan HUT RI yang ke 74 ,sejak tgl 21 – 25 /08/2019 dengan berbagai kegiatan di antaranya dari tiga cabang Olah raga yaitu cabang olah raga tenis meja, bulu tangkis dan pootsal di tutup dengan jalan santai yang melibatkan 2000 orang warga Desa Samparwadi Kec.Tirtayasa berdasarkan kupon yang telah di bagikan sebelumnya. ungkapnya.

Masi Latif saya mengapresiasi kepada Karang taruna Desa.Samparwadi belum genap satu tahun sudah berkiprah dalam mengisi memeriahkan HUT RI yang ke 74 yang sangat meriah tercatat dalam sejarah selama beberapa kali ganti kepala desa belum pernah mengadakan kegitan semeriah ini.

Dari tgl 21 di mulainya kegitan dengan tiga cabang olah raga ,dan tanggal 25 paginya dengan kegitan jalan santai serta pembagian dorpres ,malamnya di tutup dengan pembagian tropi bangi pesrta lomba yang berprestasi yang di meriahkan dengan orgen tunggal ,sehingga acara pembagian tropi hadiah semakin meriah ,tutup latif.

Dalam acra malam puncak kegita HUT RI yang ke 74 Desa Samparwadi Kec .Tirtayasa Kab .Serang,Kepala desa Samparwadi dalam sambutanya yang di wakili oleh Edi sebagai ketua BPD ,mengatakan udaha sekian priode baru kali ini Alkhamdulilah kita ada semcam untuk kebersamaan ,perlu di ingat bahwa kegitan -kegitan ini perlu disampaikan kepada bapak ibu,kegitan ini perlu di danai oleh dana desa,

Oleh kerna itu saya berharapkan kegiatan ini dilaksanakan dan seterusnya dalam kontek membangun sumberdaya manusia, sesuai dengan rwncana pemerintah dan ucapan presiden bertekad beralih kepembangunan manusia yang handal,tampa sumber daya manusia yang handal dana desa yang di gelontorkan berapapun tidak akan mendapatkan yang maksimal itulah harapan pemerintah pusat juga pemerintah desa Samparwadi Kab.Serang .Harapnya. (pran’s)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed