oleh

Modus Beli Pulsa, Maling Kampung Mendekam Disel Polsek Medan Kota

SUARAGARUDANEWS.COM | Medan – DA (37) warga jalan Rahmatsyah No. 3B Kel. Kotamatsun Medan area berhasil di amankan oleh tim reskrim Polsek Medan Kota karena mencuri satu unit HP merk Oppo F1 S Rabu, (28/02/2018).

Pelaku diamankan warga sekitar setelah diketahui mencuri hp oleh korban, awalnya pelaku bermodus beli pulsa lalu kemudian saat korban tidur tersangka pun beraksi mengambil hp yang ada disteling korban, pas saat tersangka beraksi tiba tiba korban bangun dan langsung berteriak sehingga pelaku gugup langsung mencampakkan hp tersebut dan lari, tapi malangnya pelaku berhasil diamankan oleh warga yang mendengar jeritan dari korban.

Petugas Reskrim Medan Kota yang pada saat itu patroli langsung mengamankan pelaku dan membawanya bersama barang bukti ke Mako Polsek Medan Kota untuk di proses, sekaligus korban atas nama Ahmad Muhajik (37) warga jl. Juanda no. 71D kel. Mesjid Medan Kota bersama ketiga saksi yakni Ilhan Syaputra (34) Alfarisky (21) dan Angga Putra (22) didatangkan guna membuat laporan ke mako Polsek Medan Kota dengan laporan kepolisian LP/152/K/2018/24 atas kerugian satu unit HP merk oppo F1 S dengan total harga Rp. 3,500,00.

Setelah dikonfirmasi Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing membenarkan kejadian tersebut dan pelaku dipersangkakan pasal 363 KUHP dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara”. (ndra)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed