oleh

MUSPIKA TANARA GIATKAN PENGHIJAUN DENGAN LANGKAH TANAM POHON

SUARAGARUDANEWS.COM | SERANG -Jum’at 10 Jan,2020 Kapolsek Tanara, Akp Nurokhman,pelopori Penghijauan,sesuai dengan Instruksi Pemerintah pusat , Mabes Polri..

Kapolsek di Dampingi Camat Tanara, H Babay. perwakilan dari Koramil setempat.Dan element masyarakat,Kades,karang taruna, LSM Geram Banten Indonesia. Beserta Bayangkari Polsek Tanara.

Acara pun di mulai oleh Kapolsek Tanara,
Penanaman pohon pertama, jenis pohon mangga,di ikuti oleh camat ,Koramil, dan element masyarakat lain nya.

Kapolsek pun Berpesan kepada, masyarakat Tanara khusus nya, dan mengajak tuk Gemar Menanam pohon, tak cuma menciptakan oksigen,tapi juga penyelamatan Bumi dari erosi ucap Kapolsek Tanara ,Nurokhman.

Senada dengan Deni AF ketua DPAC LSM Geram ranting tanara Kami Atas Nama kelembagaan Dari LSM Geram Banten Indonesia dan Masyarakat Tanara.
Merasa berbangga hati,mempunyai ,Muspika nya, Mencontohkan, agar terciptanya lingkungan Yang sehat dan terbebas dari polusi. ucapnya.

H Ismail selaku Ketua Karang Taruna desa Tanara Angkat bicara, Kami sangat meng afresiasi Kepada Kapolsek Tanara , Yang mana Beliau sudah memberi sarat, agar kita sadar , betapa penting nya Penghijauan , karna saat ini populasi udara kurang begitu sehat, apalagi asap perusahaan, semakin hari semakin tak nyaman.dan udara pun tak segar lagi , ucap ketua karang taruna.

Bak gayung bersambut, saat Di comfirmasi oleh awak media, Kades Cibodas Ubedilah pun , merasa terpanggil Untuk mengikuti langkah Kapolsek yang menurut nya, itu sangat positif, dan kades Cibodas pun Berjanji , Akan kami Jadikan program GREND PEACE. Penghijauan Di Desa Cibodas kec tanara, pungkas Kades Cibodas. (suprani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed