oleh

Nabrak Dua Motor. Budi Dihajar para Komunitas Motor !

SUARAGARUDANEWS.COM | MEDAN
Diduga takut setelah menabrak sepedamotor Yamaha Mio warna merah BK 3579 ABR yang sedang parkir di Jln. Mesjid Raya Kel. Aur Kec.Medan Maimun tepatnya di depan Mesjid Raya. Budi diamuk Komunitas motor yang saat itu sedang ngetem disekitaran lokasi, Jumat (16/02/18) pukul 21.30 wib.

Pasalnya bukan berhenti dan menepikan laju kendaraan mobilnya setelah menabrak, Budi (40) warga Jln.Puri no.57 G Kec. Medan Kota ini malah tancap gas dengan kondisi sepedamotor Yamaha
Mio tersebut dalam keadaan terseret di bawah kolong mobil Budi.

Namun tak hanya sampai disitu, aksi Budi malah makin membuat komunitas motor yang terdiri kaula muda ini semakin menambah geram, lantaran upaya  Budi yang mencoba lari dari masalah ini malah menabrak sepedamotor Vespa warna biru BK 3738 BL didepannya.

Tak mampu menahan emosibya lebih lama lagi, para pencinta motor ini mencoba menghentikan laju mobil Nissan X Trail warna silver BK 9 YF milik Budi ini, namun lagi lagi Budi mengabaikan hal tersebut hingga para kaula muda ini berang dan melempari serta merusak mobil Budi.

Budi dipaksa keluar dari dalam mobil, lalu di pukuli habis habisan oleh para komunitas motor ini, hingga membuat jalan sempat menjadi macet. Beruntung Polisi Sektor Medan Kota segera merapat kelokasi dan mengamankan Budi yang babak belur di pukuli massa.

Akhirnya, Polisi mengevakuasi Budi kerumah sakit Permata Bunda yang tak jauh dari lokasi kejadian guna mendapat perawatan terhadap luka yang dialaminya dan kemudian di bawa ke Mako Polsek Medan Kota guna pemeriksaan lebih lanjut. (ndra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed