oleh

Pandemi Covid-19, Para Tokoh Sosial Vihara Brahrang Lakukan Aksi Sosial

SUARAGARUDANEWS – Medan, Para Tokoh Masyarakat Vihara Taisenghutco Bharang yang dikomandoi Elton, Jensen, Husni , Akhun, Aseng, Wenwen lakukan bakti sosial dengan membagi sembako dan uang tunai kepada Orang kurang mampu dan kepada anak panti asuhan yayasan AL jam’iatul Washliyah kodya binjai.

Kegiatan bakti sosial ini adalah bentuk sebuah kepedulian kita terhadap kesehatan masyarakat. “Kegiatan bakti sosial membagikan sembako bahan pokok pada hari ini semoga bermanfaat masyarakat. Kita berupaya keras bagaimana membuat yang terbaik bagi masyarakat sekitar,”ujar Elton.

Dikatakan, Jensen juga menyebut bantuan lainnya, yakni membantu meringankan beban harian warga yang membutuhkan,  “Selain bahan pokok, ada juga pembagian masker gratis, sprayer, gel pembersih tangan (hand sanitizer), dan juga pembagian sembako bagi warga,” bebernya.

Pemberian bantuan untuk masyarakat

Para tokoh masyarakat ini berharap agar lebih banyak lagi aksi-aksi dan kegiatan sosial agar bantuan semakin terasa di masyarakat,” ucapnya.

Wabah ini lanjutnya, harus menjadi momen yang baik untuk bersatu, bersatu melawan corona dan bersatu membantu semampu kita, “Mudah-mudahan ujian ini segera berlalu, wabahnya hilang dan bangsa ini jadi lebih baik lagi,” harapnya.  Para tokoh masyarakat ini masih membuka kepada masyarakat yang ingin membantu yang hingga saat ini masih terus melakukan bakti sosial untuk membantu masyarakat agar terbebas dari virus Corona” tutup Jensen.  (ty ***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed