oleh

Panitia Pilkades Desa Bendung Hadirkan Muspika Untuk Tegaskan DPT

SUARAGARUDANEWS.COM | Kab. Serang Banten – Guna mengantisipasi terjadinya kesalah pahaman, Panitia Pilkades Desa Bendung Tegaskan prihal DPT (Daftar Pemilih Tetap).

Sekitar pukul pukul 21.15 malam(30/10/19), di kantor Desa Bendung, segenap panitia mengundang para calon yang di Dampingi Muspika Kecamatan Tanara.

Hadir pada malam itu Camat Tanara dan Kapolsek beserta jajaran, H. Umar selaku Ketua Panitia Pilkades Desa Bendung secara gamblang menerangkan

“Awalnya karena adanya pertanyaan dari masyarakat soal DPT, mereka yang baru memiliki KTP, kan sudah ditetapkan DPT sejak tanggal 8/10 kemarin, jadi sudah tidak bisa lagi menjadi pemilih”

Masih kata Ketua Panitia “kita ikuti aturan sesuai Jurlak/Jurnis, Perbup nya juga jelas, jadi tidak bisa lagi dimasukkan dalam DPT, nah maka maka kami musyawarahkan malam ini, dan kami tegaskan serta dibuat berita acara kesefahaman bersama, hal ini bertujuan untuk mengantisipasi timbulnya Persolan” tegasnya

Babay Ahlan, Camat Tanara bersama Kapolsek dan jajarannya menghimbau pada para calon serta masyarakat pendukung untuk tertib dan jaga situasi agar tetap kondusif.

“Saya berharap penjelasan Panitia tadi dapat dipahami dan nota kesepahaman yang telah dibuat bersama malam ini, dapat kita jalankan dan taati, agar situasinya tetap kondusif mari kita taati aturan dan terbit sesuai Jurlak/junis dalam pelaksanaannya, saling memahami dan menerima untuk suksesnya Pilkades Desa Bendung” ucapnya

Pada tanggal 03/11/2019 dijadwalkan Pemilihan Kepala Desa Serentak dari berbagai Desa se Kabupaten Serang akan segera dilaksanakan. (Fahrur Rozi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed