oleh

Patut Dicontoh ! Kapolsek Sunggal  Terapkan Program Jumat Barokah Di Institusinya

SUARAGARUDANEWS.COM | MEDAN – Polsek sunggal Polrestabes Medan
Melaksanakan kegiatan Jumat Barokah, di berbagai mesjid di wilayah hukum Polsek Sunggal pada Jumat (17/11/17) siang.

Dalam tugas umat dalam menjalankan ritual keagamaan tersebut diketahui Bhabinkamtibmas Aiptu Sofyan Daulay dan Aiptu Masbur Ahmaf melaksanakan Sholat Jumat/Jumat Barokah di Mesjid Al-Arif Komplek Tasbi 2 dan Bhabinkamtibmas Aiptu Martin Tarigan melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid Istiqomah Dusun 1 Desa Puji Mulio Kec. Sunggal Deli Serdang.

Serta dilanjutkan dengan kegiatan yasinan dari santri Pondok Pesantren Al Mundziri di ruang Polsek Sunggal yang dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu M. Subakir, SH dan anggota Provos Aiptu M. Dikte Berutu bersama rekan.


Kapolsek Sunggal yang sekarang di jabat oleh Kompol Wira Prayatna, SH, MH ini mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program Kapolsek Sunggal sebagai wujud implementasi dari Program promoter (profesionalisme, modern dan terpercaya) Kapolri.

Selain itu, Tambah Kapolsek, bahwa kegiatan ini dilakukan juga untuk mengetahui permasalahan kamtibmas yg ada di masyarakat melalui pendekatan program jumat berkah dan kegiatan Jumat Berkah ini nantinya akan rutin dilaksanakan setiap Minggunya, ucap Kapolsek.

Adapun kegiatan yang dilakukan pada program baru yang di gagas oleh Kapolsek Sunggal ini dirangkai dengan memberikan bantuan baik berupa uang, makanan/buah, barang ke mesjid, panti asuhan atau warga Miskin oleh personil Polsek Sunggal dan ditutup dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang kondusif diwilkum Polsek Sunggal. (Ndra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed