oleh

Pemkab Nias kukuhkan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) periode 2019-2024

SUARAGARUDANEWS.COM | Nias – Pemerintah kabupaten (pemkab) Nias dalam hal ini Bupati Nias, Drs Sokhiatulo Laoli, MM kukuhkan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Periode 2019-2024. Acara tersebut dilaksanakan bertempat di Ruang Oval Lt. 3 Kantor Bupati Nias, Selasa (30/04).

Dalam laporannya Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Nias Ahd. Darwis Zendrato menyampaikan bahwa,  Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Nias periode 2019-2024 dibentuk sesuai amanat Permendagri Nomor 2 tahun 2018 tentang kewaspadaan dini daerah.

Bupati Nias dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam rangka mendorong terciptanya stabilitas keamanan serta mengantisipasi berbagai bentuk ATHG maka perlu adanya peningkatan kewaspadaan dini pemerintah daerah.

Saya (Bupati Nias)  berharap kepada seluruh tim yang telah dibentuk segera menyusun rencana aksi pendeteksian dan pencegahan dini terhadap kemungkinan munculnya potensi Ancaman, Tantangan, Hambatan dan Gangguan (ATHG) di wilayah Kabupaten Nias.

Kepada tim yang telah dibentuk dan dipercayakan  dapat segera melaksanakan tugas di wilayah masing-masing, dan kepada tim (pengurus lama) periode 2013-2018 diucapkan terima kasih atas pengabdiannya untuk Kabupaten Nias, ucap Bupati Nias.(Kristian Zebua/Alam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed