oleh

Pemkab Nias Meriahkan HUT kopri  Ke-48 Tahun

SUARAGARUDANEWS.COM | Nias – Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Nias selenggarakan lomba peraturan baris berbaris  (PBB) dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48 Tahun  di halaman Kantor Bupati Nias, lomba peraturan baris berbaris tersebut di saksikan langsung oleh Bupati Nias, Drs Sokhiatulo Laolo MM, Wakil Bupati Nias  Arosokhi Waruwu dan Sekda Kabupaten Nias, Firman Y Larosa juga hadir SKPD peserta lainnya. Jumat (22/11).

Dimulai penampilan awal dari instansi dinas Kesehatan dan dilanjutkan Badan Kepegawaian Daerah dan Inspektorat Daerah Kabupaten Nias serta SKPD peserta lainnya. Pada lomba peraturan baris berbaris tersebut panitia mempercayakan tim juri kepada 3 orang personil Kodim 0213 Nias.

Informasi yang dihimpun dari  panitia, peserta yang ikut berjumlah 34 peserta lomba yang berasal dari SKPD Kabupaten Nias.

Sekitar 34 peserta lomba peraturan baris berbaris ini yang semuanya berasal dari SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Nias. Hasil lomba ini akan di umumkan pada hari puncak HUT Ke-48 Korpri di Kabupaten Nias tanggal, 29 November 2019 mendatang. (Kristian Zebua/Alam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed