oleh

PERAYAAN NATAL METHODIST 2 BERLANGSUNG KHIDMAT

SUARAGARUDANEWS – Medan, Minggu 8 Desember, Sekolah Methodist 2 merayakan Ibadah Natal bersama yang diikuti seluruh siswa/i serta para orangtua siswa dan  Jemaat Pos PI Methodist 2.

Perayaan Natal diadakan di dalam Aula sekolah Methodist 2 turut dihadiri seluruh pengurus gereja dan para guru serta siswa dan orang tua murid yang berjumlah ratusan. Ibadah Natal yang khidmat tersebut dipimpin oleh Pendeta Paulus Subyanto S.Th yang juga merupakan pimpinan di sekolah tersebut.

Tampak dalam Perayaan Natal tersebut diisi dengan lagu koor yang dibawakan dengan kompak oleh para guru dan murid. Ibadah berlangsung khidmat, anak-anak tampak khusyuk berdoa bersama.

Puncak perayaan Natal Methodist 2 menampilkan pentas kreativitas para siswa, acara juga tampak meriah sekali ketika para siswa-siswi dan murid-murid Methodist yang mengisi acara membawakan lagu dan drama dan tari-tarian. Kreasi anak-anak dan para remaja diisi dengan berbagai penampilan bakat anak-anak seperti tarian-tarian dan nyanyi-nyanyian yang bertemakan natal. Selain itu ada juga penampilan permainan berbagai alat musik hingga drama.

“Kreatif sekali ya karya dan tema murid-murid Methodist ini dan koor lagu yang dibawakan para guru juga sangat kompak, nampak mereka sangat disiplin sekali” ujar para orang tua murid disela-sela acara Natal tersebut sambil bertepuk tangan.

“Natal hendaknya menjadi inspirasi untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik di dalam kehidupan kita semua, hati manusia yang berantakan, tapi ditempat itulah  Yesus hadir dan lahir untuk kita, pikiran-pikiran yang najis, egois, iri dan dengki, malas, tidak jujur, dan berdosa, saat Yesus lahir di hati kita, Dia mampu mengubahkan kita menjadi pribadi yang lebih baik” ujar Pendeta Paulus Subyanto.

Di akhir ibadah juga dilakukan pemberian membagikan bingkisan untuk semua jemaat yang hadir dan foto bersama.

Tidak ketinggalan, Kepala sekolah SMA Methodist 2 Paulus Subyanto S.Th, pada perayaan natal keluarga besar sekolah yang dipimpinnya, menyampaikan terima kasih kepada para hadirin dan jemaat yang sudah hadir merayakan natal. (Tony S.H)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed