oleh

Perenang Ditangkap Karena Narkoba

SUARAGARUDANEWS – Perenang Australia dan peraih medali emas Olimpiade Sydney 2000, Grant Hackett, ditangkap kepolisian setempat pada Rabu (15/2/2017) pagi WIB. Mantan juara dunia renang 10 kali itu harus diamankan karena mengonsumsi narkoba.

Ayah Hackett mengaku, anaknya tersebut memang ketergantungan obat-obatan terlarang. Bahkan, Hackett pernah membuat keributan dengan salah satu penumpang maskapai penerbangan di Australia.

“Anakku punya masalah medis karena ketergantungan narkoba. Akibat dari ulahnya itu, ia ditangkap pagi tadi,” ungkap Neville Hackett, seperti dilaporkan BBC, Rabu (15/2/2017).

Kepolisian dari negara bagian Queensland menyatakan, Hackett harus menjalani rehabilitasi akibat ketergantungannya terhadap obat-obatan terlarang.

Peraih medali emas renang 1.500 meter gaya bebas Olimpiade Sydney 2000 dan OIimpiade Athena 2004 itu diborgol dan diamankan menggunakan mobil polisi.

Sebelumnya, Hackett mengaku, mengonsumsi obat tidur. Pria berusia 36 tahun itu terbukti positif menggunakan barang haram dan akan menjalani rehabilitasi dalam beberapa waktu ke depan. (oz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed