oleh

Peringati HUT Sumpah Pemuda,  Bupati Nias Ajak Pemuda Bersatu dan Maju

SUARAGARUDANEWS.COM |Nias – Bupati Nias, Drs.  Sokhiatulo Laoli, MM , memimpin upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-91 tahun 2019 di Lapangan Beringin Hiliweto Gido, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Sumatera Utara, Senin (28/10).

Bupati Nias dalam sambutannya  menyampaikan  bahwa Peringatan sumpah pemuda ke-91 tahun ini dengan tema “Bersatu Kita Maju”. Tema itu diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Lebih lanjut ia sampaikan bahwa pemuda adalah masa depan bangsa dan negara, pemuda juga harapan bagi dunia, pemuda Indonesia harus maju dan berani menaklukan dunia, saya berharap kedepan akan banyak muncul tokoh-tokoh muda yang mendunia khususnya di Kabupaten Nias.

Kita harapkan generasi muda/i merespon kemajuan dengan kearifan menghargai seluruh perjuangan dari generasi sebelumnya tanpa terjebak dalam kejayaan dan romantisme masa lalu.

Semangat para pemuda/i dalam turut serta dan ikut membangun dunia harus terus menjadi obor penyemangat bagi pengabdian pemuda Indonesia. (Kristian Zebua/Alam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed